Blog

Caleg Milenial Teti Lestari, Diajak Selfi Bersama Anies Baswedan di Kampanye Terbuka Kabupaten Bekasi 

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Di sela-sela kampanye terbuka ke Kabupaten Bekasi, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak foto selfie dengan caleg milenial dari PKS, Teti Lestari Senin, (22/01/2024).

Kedatangan Anies di kota industri itu disambut oleh ribuan massa pendukung dan simpatisan partai koalisi.

Anies tiba di Stadion Mini Cikarang Utara sekitar pukul 10.00 WIB. Saat keluar dari kendaraan, Anies disambut ribuan relawan dan partai pendukung.

Ada yang menarik dalam sambutan terhadap Anies Baswedan. Sekelompok massa keluar dari 3 kendaraan odong-odong dan berjalan sepanjang 1 kilometer membawa spanduk bertuliskan Pilih Anies Baswedan dan Pilih Teti Lestari, caleg milenial dari PKS untuk DPRD Kabupaten Bekasi dapil 2 Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat nomor urut 5.

Di panggung Kampanye, Anies Baswedan bertemu caleg milenial tersebut dan langsung mengajak berfoto selfie berdua.Momen tersebut menarik perhatian relawan yang hadir dan ditayangkan secara live oleh station televisi nasional, Metro TV.

Dalam pantauan wartawan, sebanyak pengurus partai koalisi pendukung Anies Muhaimin, para kader dan simpatisan hadir dalam kampanye terbuka Anies Baswedan di Kabupaten Bekasi. 

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandanu dan Sekjen Timnas Saan Mustofa juga hadir, dan termasuk caleg DPR RI dapil 7 Jawa Barat, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi dan caleg DPRD Kabupaten Bekasi.

Simpul relawan yang hadir diantaranya ANIES, KOREAN, Relanies, JAJAKA, Relawan Sehati (Sekeluarga Sahabat Teti Lestari). Kampanye Anies Baswedan di Kabupaten Bekasi berlangsung tertib dan kondusif. Massa membubarkan diri sekitar pukul 12.00 wib. (Red)

Related posts

Delapan Bulan Tak Ada Kepastian,Korban Penipuan Berharap Ketegasan Polres Metro Bekasi

Admin Manuver News

KEPALA KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN BEKASI, MENGGUNAKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

Resmi Terpilih Sebagai Ketua SMSI Kabupaten Bekasi, Doni Ardon Beri Motivasi 3 Pengurus Yang Nyaleg

Admin Manuver News

Leave a Comment