Bekasi

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Ajak Masyarakat Makan Bakso Bareng

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Dani Ramdan dan bang Sarjan SH, akan menggelar silaturahim dan makan bakso bareng sebanyak 2000 mangkuk untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.Acara tersebut akan diselenggarakan di lapangan sepak bola Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (20/07/2024) Jam, 07:35 sampai dengan Selesai mendatang.

“Jangan sampai terlewatkan momen ini kesempatan kita kumpul bersama, dan akan ada juga sinergitas kebersamaan dan ada juga acara-acara hiburan dan lain-lain,” Kata Sarjan, pria asal Kampung Gabus, yang dikenal aktif dalam organisasi itu.Sarjan SH, akan maju mendampingi Dani Ramdan Mt, sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bekasi Periode (2024 – 2029).

”Acara dipastikan akan meriah tersebut juga dihadiri oleh seluruh ornamen masyarakat dan berbagai aliansi serta lembaga ataupun ormas juga dari kalangan pengusaha yang tersebar diwilayah Kabupaten Bekasi, karena acara ini sebagai bentuk kebersamaan guna mempererat tali silaturahmi untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” Sambung Sarjan.

Dalam akhir kata, Sarjan mengatakan semoga acara yang ia punggawai bisa membawa harapan besar bagi masyarakat untuk memajukan Kabupaten Bekasi.

”Inya allah, bisa membawa harapan masyarakat Kabupaten Bekasi, agar Bekasi semakin sejahtera, dan membawa pemerataan pembangunan, serta bisa merubah perekonomian masyarakat, serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Bekasi, dan semoga Kabupaten Bekasi semakin baik,” tutupnya.

(ARS/MAN)

Related posts

Ciptakan Kondusifitas Di Bulan Suci Ramadhan, Muspika Kecamatan Cikarang Timur Tutup THM

Admin Manuver News

Seorang Anggota Polisi di Bekasi, Terkena Hantaman Linggis Saat Gagalkan Aksi Curanmor

Admin Manuver News

Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-74 dan HUT RI Ke-79, XCM Kabupaten Bekasi Adakan Gowes

Admin Manuver News

Leave a Comment