Blog

Caleg Ahmad Saepudin, SE. Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerinda Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bekasi, Ahmad Saepudin, SE. Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat dan membawa masyarakat masyarakat kearah yang lebih baik, Kamis (25/01/2024).

Ditemui awak media Ahmad Saepudin, SE. Menjelaskan visi misinya jelang detik detik digelarnya pemilihan yang digelar serentak di bulan Februari 2024 mendatang.

“Untuk Visi dan misi saya simpel aja bang, saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan siap membawa masyarakat kabupaten Bekasi khususnya dapil 1 kearah yang lebih baik lagi,” Terangnya.

Lanjut Ahmad Saepudin, SE. Kesiapan dia dalam menghadapi pemilu cukup matang diantaranya sudah menyiapkan kader kader terpercaya dan targetkan 20 ribu suara.

“Kesiapan saya dalam menghadapi detik detik pemilu cukup matang, dengan menyebar kader kader terpercaya guna mencegah terjadinya celah kecurangan, dan untuk target suara 20 ribu suara,” Jelasnya.

“Semoga dengan maksimalnya kesiapan yang sudah saya siapkan dan saya perjuangkan. Saya berharap mendapat dukungan dari masyarakat dapil 1. Dan diridhoi oleh Allah SWT, Aamiin,” Tutupnya. (Aris)

Related posts

Minimnya Pos Keamanan Lalin, Jalan Tugu Proklamasi Macet Parah

Admin Manuver News

SEGENAP PEMERINTAH DESA MEDALKRISNA, KECAMATAN BOJONGMANGU, KABUPATEN BEKASI, MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

Milyaran Anggaran Dana BOS SMAN 1 Cikarang Timur Patut Diawasi

Admin Manuver News

Leave a Comment