BekasiPemerintahan

Camat Pebayuran Tinjau dan Apresiasi Kampung Pancasila di Kertajaya

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Camat Pebayuran, Hasyim Adnan adha beserta jajaran, laksanakan peninjauan Kampung Pancasila. Tepatnya di Kampung Teko Tengah Gang Wihara Dusun 02, RT/RW. 001/003 Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Senin, (15/07/2024).

Setibanya di Kampung Pancasila, Camat Pebayuran yang didampingi Kapten CHB Ibrohim Danramil 11 Pebayuran, disambut langsung oleh Kepala Desa Kertajaya H Saepudin atau yang akrab disapa Lurah Acep beserta aparatur Desa Kertajaya dan masyarakat kampung Teko Tengah yang sedang bergotong royong membangun Kampung Pancasila.

Saat diwawancarai awak media, camat pebayuran mengatakan giat kali ini merupakan monitoring dan sekaligus memberi apresiasi terhadap warga.

”Saat ini kami sedang melakukan giat monitoring ke Desa Kertajaya, sekaligus juga kami ingin memberikan apresiasi terhadap kekompakan masyarakat Kertajaya yang sangat luar biasanya dalam bergotong royong membangun Kampung Pancasila,” imbuh Camat

Terpisah Kepala Desa Kertajaya, H Saepudin menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan sekaligus monitoring yang dilakukan oleh Camat Pebayuran dan Danramil 11 Pebayuran.

”Sangat berterimakasih atas kunjungan sekaligus monitoring yang dilakukan oleh Pak Camat dan Pak Danramil, dan saya meminta dukungan dan doanya agar pembangunan Pembangunan Kampung Pancasila yang ada didesa saya bisa sukses terlaksana dan beda dari yang lain,” ujar kades dengan rasa syukur.

(ARS)

Related posts

Kabid PPKL DLH Kabupaten Bekasi Hadiri Acara Penanaman Pohon Bersama FajarPaper, Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 202

Admin Manuver News

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Adakan Sunat masal

Admin Manuver News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Metro Bekasi Adakan Olahraga Bersama Dan Bagikan Door Prize

Admin Manuver News

Leave a Comment