BekasiPemerintahan

Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-74 dan HUT RI Ke-79, XCM Kabupaten Bekasi Adakan Gowes

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Kegiatan sepeda santai dalam gelaran xcm Kabupaten Bekasi cup, turut memeriahkan peringatan hari jadi kabupaten bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79, kegiatan ini di buka secara langsung oleh PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, bertempat di titik star gowes yakni patung golok deltamas, komplek Pemda kabupaten Bekasi cikarang pusat, minggu (11/08/2024).

Dani Ramdan menyampaikan kegiatan xcm yang diinisiasi oleh Disbudpora Kabupaten Bekasi ini selain membangkitkan potensi atlet di bidang mountain bike. 

Kegiatan ini sekaligus mengenalkan destinasi wisata sekitar di wilayah bojongmangu yang terdapat pemandangan indah perbukitan dan sarana prasana track olahraga yang mempuni.

“Saya mendapat informasi, kurang lebih sebanyak 580 peserta dari berbagai wilayah yang terdiri dari 150 peserta kategori elite dan 430 peserta kategori fun race, ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. Dengan menempuh jarak 59 kilometer, yang di mulai dari patung golok deltamas, kawasan deltamas, karang kitri dan akan berakhir kembali di patung golok deltamas,“punkas Dani Ramdan

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah diantaranya pemain atlet sepeda nasional di setiap juara 1 ,2 dan 3 mendapatkan hadiah medali dan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000

(Firdaus)

Related posts

Jajaran Polsek Pebayuran Bersama Koramil 11 Pebayuran Lakukan Giat OKJ

Admin Manuver News

Selain Jadi Syarat KKN, Dana Desa Sukajadi diduga di Mark Up Oknum PJ Kades

Admin Manuver News

Pengawas Dan Konsultan Diduga Buta, Proyek Disperkimtan Di Pantai Bakti Pohon Mangga Pun Dibeton

Admin Manuver News

Leave a Comment