BekasiDaerahPilihan EditorPolitik

Dewan DPR RI Jawa Barat VII Bagikan Penyerahan Bantuan Apresiasi “Berikan Bukti Bukan Janji”

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Menjelang datangnya pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan Februari tahun 2024 Dewa DPR RI Jawa Barat VII, Hj. Vera Febyanthy gelar acara Penyerahan Bantuan Apresiasi ke masyarakat didampingi Caleg dapil 6 Kabupaten Bekasi Haryanto, SE, Jumat (15/12/2023).

Bertempat di Perum Taman Karangbahagia, Desa Karangsentosa, Kabupaten Bekasi acara tersebut digelar dengan penuh meriah, dan diharidiri oleh masyarakat masing masing perwakilan kecamatan dan beberapa penerima bantuan dari partai Demokrat.

Salah satunya penerima bantuan dari kecamatan Pebayuran Ustad Ratono, yang telah menerima bantuan BSI sarana pendidikan menurutnya, ia mengucapkan banyak terimakasi kepada partai Demokrat terima Ibu Hj Vera Febyanthy yang telah memberikan kamu bantuan sehingga kami merasa terbantu di Sekolah.

“Saya mewakili beberapa lembaga pendidikan mengucapkan banyak terimakasi kepada partai Demokrat terima Ibu Hj Vera Febyanthy yang telah memberikan kami bantuan sehingga kami merasa terbantu di Sekolah”, Imbuhnya.

Ditemui selepas acara Dewan DPR RI Jawa Barat VII Hj. Vera Febyanthy mengatakan, jelang pemilu ini saya sudah siapkan segalanya, kader kader saya disetiap wilayah di Kabupaten Bekasi agar Untuk menutup celah celah kecurangan total team yang sudah saya sebar kurang lebih mencapai 7000 orang.

“Sudah siapkan segalanya, kader kader saya disetiap wilayah di Kabupaten Bekasi agar Untuk menutup celah celah kecurangan total team yang sudah saya sebar kurang lebih mencapai 7000 orang”, Jelas Hj. Vera Febyanthy.

Selanjutnya jika saya terpilih kembali, saya akan melanjutkan juga memperbaharui program program saya diantaranya, Bedah Rumah, Bantuan Untuk Pesantren, dan Untuk Rumah Ibadah yang sudah berikan dari semenjak saya caleg di 2019.

“Intinya saya tidak berbicara janji melainkan disini saya berbicara buktik. Karena program program saya diantaranya, Bedah Rumah, Bantuan Untuk Pesantren, dan Untuk Rumah Ibadah yang sudah berikan dari semenjak saya caleg di 2019 dan akan terus saya lanjutkan”. Tandasnya (Aris/Naan)

Related posts

Peduli Bekasi Raya, PWI Kembali Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Wartawan

Admin Manuver News

Judi Online Merajalela, Polres Metro Bekasi Akan Tindak Tegas Anggotanya yang Terlibat Langsung

Admin Manuver News

Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Pebayuran Kurang Baik, Ketua Forkap : Dinkes Harus Beri Sanksi Tegas

Admin Manuver News

Leave a Comment