Blog

Mantan Kadis Capil Kabupaten Bekasi Siap Diperiksa Kejaksaan

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Menanggapi ramainya pemberitaan terkait dugaan korupsi anggaran peningkatan pelayanan pencatatan sipil tahun anggaran 2021 oleh Manuvernews.com. Mantan Kepala dinas (Kadis) Dukcapil Kabupaten Bekasi, siap diperiksa dikejaksaan.

Dikatakan oleh Mantan Kadis Dukcapil. Hudaya, Kalau perihal pemberitaan itu semua tidak benar dan kalaupun mau diperiksa ya periksa saja.

“Kalo pemberitaan itu semua tidak benar dan kalaupun mau diperiksa ya periksa saja”, pungkas Hudaya (20/12/2023).

Lebih lanjut Hudaya mengakatan, kalo ingin tau lebih jelas dan rinci silahkan tanya ke Sekretaris Dinas (Sekdin) Dukcapil pak Robet Suwandi, karena pada saat itu dia menjabat sebagai Kabid dan PPTK dari kegiatan tersebut.

“kalo ingin tau lebih jelas dan rinci silahkan tanya ke Sekdin Dukcapil pak Robet Suwandi, karena pada saat itu dia menjabat sebagai Kabid dan PPTK dari kegiatan tersebut”, Sambung Hudaya.

Sedangkan sebelumnya Robet Suwandi mengatakan, Kalau dia tidak mengetahui karena yang ditanyakan itu SIRUP Tahun Anggaran 2021 dan ia dilantik menjadi Sekdin Ditahun 2022, adapun ia menemui Manuvernews.com ya atas perintah dari kepala dinas.

“Saya dia tidak mengetahui karena yang ditanyakan itu SIRUP Tahun Anggaran 2021 dan ia dilantik menjadi Sekdin Ditahun 2022”, jelas Sekdin.

Terjadinya lempar bola saat dikonfirmasi antara mantan kadis dan Kabid dukcapil Kabupaten Bekasi seolah menandakan lempar batu sembunyi tangan. Apa lagi dengan memberikan slogan “Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju” yang justru berbanding terbalik dengan dirinya selaku mantan kadis dengan segudang kasus dugaan korupsi. (Ayub)

Related posts

Resmi Terpilih Sebagai Ketua SMSI Kabupaten Bekasi, Doni Ardon Beri Motivasi 3 Pengurus Yang Nyaleg

Admin Manuver News

Isra Mi’raj Kecamatan Pebayuran Berlangsung Penuh Ukhuwah

Admin Manuver News

LSM KOMPI Duga Laporan Awal Dana Kampanye Parpol dan Caleg, Tidak Sesuai Kenyataan

Admin Manuver News

Leave a Comment