Blog

Diberitakan Suka Pinjam Uang Ke Guru, Kepsek SMAN 1 Cikarang Timur, Mencak Mencak

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Sungguh sangat di sesalkan prilaku oknum Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat setelah mendapati pemberitaan dari hasil surat konfirmasi seputar anggaran di SMAN 1 Cikarang Timur yang mencapai milyaran rupiah.

diundang untuk klarifikasi berita dan akan menjelaskan tentang prestasi sekolah dan minta untuk di publikasikan oleh manuvernews.com. namun sayangnya setelah bertemu, erie orpa yang merupakan Kepsek SMAN 1 Cikarang Timur langsung mengeluarkan muka sinis dan mencak Mencak soal berita yang menurutnya Tendensius (sepihak).

“Kalau masalah kedinasan ya kedinasan aja dan itu sebodoh amatan, jangan bawa tendensius pribadi saya,” Ucap Eri Orpa sambil menggebrak meja bak preman yang sedang kesetanan.

Tak hanya itu, Eri Orpa dengan entengnya mengatur sistim mekanisme pemberitaan dari media masa, padahal melihat tugas, fungsi dan topoksinya Eri Merupakan sebagai pejabat negara yang tak luput dari kontrol dan kritik sosial.

Disela berbeda Hidayat, Ketua Team Bekasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komite Pembetantasan Korupsi (KPK) kepada Manuvernews.com Mengatakan, cara menyikapi pemberitaan semacam itu tak pantas di lakukan kepala sekolah harusnya jelaskan saja keterangan apa yang di perlukan dan kepala dinas pendidikan jawa barat di minta copot eri orpa dari kepala sekolah tersebut.

“Cara menyikapi pemberitaan semacam itu tak pantas di lakukan kepala sekolah harusnya jelaskan saja keterangan apa yang di perlukan dan kepala dinas pendidikan jawa barat di minta copot eri orpa dari kepala sekolah tersebut.

Masih menurut Hidayat, masalah tendensius pribadi itu mencerminkan sebagai kepemimpinan Eri Orpa selaku Kepsek yang seolah arogan. Dan seolah ia lupa bahwa dia selaku penerima dan pengguna anggaran, dan saya meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Untuk Mengevaluasi kinerja Eri Orpa selaku Kepsek Cikarang Timur,”Tandasnya. (Ayub)

Related posts

KEPALA DESA KARANGMEKAR, KABUPATEN BEKASI MENGGUNAKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

Hasyim Djojohadikusumo Hadiri Acara Relawan Dan Parade Nelayan Di Muaragembon

Admin Manuver News

Terkait Pemberitaan SMAN 1 Cikarang Timur, Begini Klarifikasi Dari Kepala Sekolah

Admin Manuver News

Leave a Comment