BekasiPemerintahan

Hadiri HUT TNI Ke-79. Camat Pebayuran Ajak Masyarakat Bersinergi Dengan TNI

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Camat Pebayuran Pebayuran, menghadiri acara HUT TNI yang diadakan oleh Koramil 11 Pebayuran. Minggu, (22/09).

Acara HUT tersebut juga dimeriahkan oleh lomba memancing yang bertempat di Taman Pelangi Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran, dan ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah disekitar Pebayuran dengan penuh antusias.

Dikesempatanyan Camat Pebayuran mengatakan, Kegiatan lomba memancing ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan HUT TNI, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan TNI, khususnya Koramil 11 Pebayuran.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami Pemerintah Kecamatan Pebayuran akan terus bersinergi menjaga hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat, dan perlombaan ini adalah wujud kebersamaan dan sinergi kami,” ucap Hasyim Adnan Adha Camat Pebayuran.

Sambung Hasyim Anan Adha, Camat Pebayuran, Lomba memancing ini memperebutkan berbagai hadiah menarik, mulai dari door prize memancing hingga hadiah utama berupa peralatan rumah tangga.

“Para peserta terlihat sangat bersemangat dan bersaing dengan sportif untuk mendapatkan hasil tangkapan terbaik untuk memperebutkan hadiah yang menarik. Tak hanya itu, suasana semakin hangat dengan dukungan warga yang ikut menyaksikan perlombaan di sepanjang area pemancingan,“sambung Camat

Turut Hadir dalam acara tersebut, Camat Pebayuran, Hasyim Anan Adha, Mayor Inf Sukoco Kasdim 0509 Kabupaten Bekasi, Danramil 11 Pebayuran Kapten CKE Ibrohim, Kapolsek Pebayuran AKP Hotman Sitompul SH, MP Kecamatan Pebayuran ,Sekertaris Kelurahan Kertasari Radim Iryanto mewakili Lurah Kertasari, H Saepudin, kepala Desa Kerajaya, Para Kasi, Para Pejabat Puskesmas, serta masyarakat wilayah Pebayuran.

(ARS)

Related posts

Polisi Tegaskan Tidak Ada Penangkapan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Admin Manuver News

Tim Patroli Perintis Presisi Berhasil Gagalkan Remaja Yang Hendak Tawuran di Babelan

Admin Manuver News

Soal Tolak Pemakaman Warga, Kades Tuding Ulah Oknum Caleg

Admin Manuver News

Leave a Comment