Blog

Isra Mi’raj Kecamatan Pebayuran Berlangsung Penuh Ukhuwah

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi gelar Isra Mi’raj tingkat kecamatan Kamis, 7 Maret 2024.

Bertempat halaman kantor kecamatan pebayuran, dan dihadiri oleh muspika dan perwakilan dari instansi instansi, acara di berjalan dengan pengun ukhuwah dengan mengusung tema ” Dengan Memperingati Isra Mi’raj Kita Tingkatkan Kualitas Iman Dan Takwa Sebagai Implementasi Rasa Syukur Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024″

.Dalam sambutanya Camat Pebayuran menyampaikan, alhamdulilah kita telah melewati tahun politik dengan penuh antusias dari masyarakat, dan saya harapkan dalam pemilu kalo ini tidak memicu perpecahan antara sesama masyarakat.

“Terhitung 85% masyarakat Pebayuran telah berpartisipasi dalam pemilu kemarin, saya ucapkan syukur Alhamdulillah pada masyarakat Pebayuran yang sangat antusias dalam menghadapi pemilu, saya harap dalam pemilu kemarin tidak jadi perpecahan antar sesama, walaupun beda pendapat dan pilihan kita semua mesti kembali hidup rukun,” Tutur Camat.Sambungnya.

Camat Pebayuran juga mengucapkan banyak terimakasih kepala muspika Pebayuran yang telah ikut hadir diacara Isra Mi’raj tingkat kecamatan kali ini.”Saya ucapkan, banyak terimakasih kepada muspika kecamatan pebayuran yang telah hadir diacara Isra Mi’raj yang insya Allah penuh keberkahan kali ini,” Harap Camat.

Masih Kata Camat, Tak lupa saya mewakili muspika Kecamatan Pebayuran meminta dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya karena dalam waktu dekat kita akan menghadapi bulan suci ramadhan, semoga kita bisa dipertemukan dengan bulan suci ramadhan ditahun yang akan datang Aamiin,” Tutup Camat (Aris/Aldi).

Related posts

KEPALA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA (DPMD) KABUPATEN BEKASI, MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

Responsif Kapolsek Pebayuran Dalam Menindaklanjuti Laporan Masyarakat, Patut Diacungi Jempol

Admin Manuver News

Mantan Kadis Capil Kabupaten Bekasi Siap Diperiksa Kejaksaan

Admin Manuver News

Leave a Comment