Blog

Menyambut Tahun Baru 2024. Gaur Paguyuban Masyarakat Cikarang Pusat, Gelar Ruat Bumi

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Gaur Paguyuban Masyarakat Cikarang Pusat, bersama Pemerintah Kabupaten Bekasi, gelar ruat bumi, santunan anak yatim, pentas seni penampilan wayang golek guna mena menyambut tahun baru 2024, Sabtu (06/01/2024).

Bertempat di lapangan komplek pemerintah daerah Kabupaten Bekasi acara pagelaran ruat bumi dan pentas seni tersebut digelar dan berlangsung dengan meriah karena dihadiri oleh tokoh tokoh pentig seperti Pj. Bupati Kabupaten Bekasi Bapak H. Dani Ramdan, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, serta Muspika Kecamatan Cikarang Pusat dan tentunya sebagian besar masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutan ketua Gaur Paguyuban Masyarakat Cikarang Pusat. Daeng Karaeng menyampaikan puji serta syukur karena acara berjalan dengan kondusif serta diwarnai dengan antusias masyarakat yang sangat luar biasa karena telah ikut serta menyaksikan acara pagelaran tersebut.

“Saya ucapkan puji serta syukur kepada tuhan, karena acara ini bisa berjalan dengan kondusif serta diwarnai dengan antusias masyarakat yang sangat luar biasa karena telah ikut serta menyaksikan acara pagelaran ini”, Ungkap Daeng dengan penuh syukur.

Lanjut Daeng, Tak lupa ia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah hadir dari tokoh tokoh penting Kabupaten Bekasi, hingga masyarakat serta mengungkapkan sedikit harapan yang besar.

“Tak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah hadir dari tokoh tokoh penting Kabupaten Bekasi, hingga masyarakat yang saya cintai, saya harap Gaur paguyuban ini bisa menjadi wadah untuk menampung segala aspirasi, dan bisa membangun kondusifitas masyarakat kabupaten Bekasi khususnya Cikarang pusat kearah yang lebih baik lagi”, Harap Daeng Karaeng.

Lain hal yang disampaikan oleh Pj Bupati Kabupaten Bekasi H. Dani Ramdan yang menyampaikan sedikit pesan dikarenakan raut muka tak sabar yang dipancarkan oleh para penonton yang sudah tidak tahan ingin segera menonton wayang golek, ia hayang menitipkan pesan disela musim penghujan ini kita harus jaga banjir, longsor, angin puting beliung dan lainya.

“Sedikit pesan saja ya, disela musim penghujan ini, kita harus jaga banjir, jaga longsor, jaga angin puting beliung dan bencana bencana lainya, dengan cara membersihkan saluran air, menebang batang pohon yang rapuh serta upaya upaya pencegahan lainya”, Pungkas Pj.

Diwaktu berbeda seorang penonton berasal dari kecamatan Cikarang Utara saat ditanya oleh bapa Pj Bupati untuk menanyakan alasan ikut menonton mengatakan, sangat terpukau dan takjub dengan acara pagelaran yang diketuai oleh pak Daeng Karaeng.

“Saya sangat terpukau dan takjub dengan acara pagelaran yang digelar dan diketuai oleh Pak Daeng Karaeng, karena di acara ini ada pertunjukan pencak silat, santunan anak yatim, ruat bumi serta pertunjukan wayang golek yang menurut saya sangat kental dalam hal keagamaan, dilain sisi juga bisa menonjolkan Kreasi dan prestasi generasi masyarakat Kabupaten Bekasi”,Ujar Penonton. (Aris)

Related posts

KEPALA DESA CIPAYUNG, KECAMATAN CIKARANG TIMUR, KABUPATEN BEKASI, MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

Diberitakan Suka Pinjam Uang Ke Guru, Kepsek SMAN 1 Cikarang Timur, Mencak Mencak

Admin Manuver News

Minimnya Pos Keamanan Lalin, Jalan Tugu Proklamasi Macet Parah

Admin Manuver News

Leave a Comment