BekasiPemerintahan

Jelang Keberangkatan Ketanah Suci, Kades Kedungwaringin Adakan Halal Bihalal. dan Undang 3 Kiyai Ternama

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Jelang Keberangkatan Suami Tercinta Turmuji, Ketanah Suci Mekkah Al-Mukarramah. Kepala Desa (Kades) Kedungwaringin Hj. Tita Komala, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat, Adakan Halal Bihalal. Kamis, (25/04).

Acara tersebut bertempat dikediaman Kades Kedungwaringin, dan dihadiri oleh seluruh staf desa, BPD, Camat Kedungwaringin serta Forkopimcam Kedungwaringin dan seluruh masyarakat desa dan luar desa ikut hadir meramaikan dan memeriahkan acara halal bihalal tersebut.

Dalam Kesempatannya, Hj. Tita Komala beserta Suami tercinta meminta doa kepada seluruh masyarakat beserta staf dan Forkopimcam agar senantiasa diberikan keselamatan, keberkahan agar selamat sampai tujuan.

“Saya meminta doa kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang telah hadir diacara halal bihalal ini, semoga suami saya senantiasa diberikan keselamatan, dan keberkahan agar selamat sampai tujuan. Tak lupa saya beserta suami meminta dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya agar diberikan ketenangan hati supaya bisa menjalankan ibadah umrah dan haji dengan penuh kekhusyuan”, Tutur Kades.

Senada, Maman Badruzaman atau yang akrab disapa MBZ selaku camat Kedungwaringin dan yang mewakili Forkopimcam Kedungwaringin. Menyampaikan, semoga niat baik Bapak Turmuji beserta keluarga dalam menyempurnakan rukun Islam yang ke 5.

“semoga niat baik Bapak Turmuji beserta keluarga dalam menyempurnakan rukun Islam yang ke 5. Semoga diselamatkan sampai tujuan dan semoga jadikan Haji yang mabrur, Aamiin”, pungkas Camat.Sebagai diketahui, acara halal bihalal tersebut diwarnai siraman rohani dengan mendatangkan 3 Kiyai termana, KH. Muhidir Hasbi (Kiyai Sebret), KH. Nasrullah chumaedi, Al. Habib Idrus Bin Umar Al Athas. (Budi Hermawan/Aris)

Related posts

Ngobak Jilid 2, Ajak Komunitas Media Sosial dan Influencer Untuk Berkolaborasi Membangun City Branding

Admin Manuver News

Disambut Antusiasme Warga, MAPAN Bekasi Raya Kampanyekan Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Admin Manuver News

Diduga Kongkalikong, Hasil Cordil Kegiatan Peningkatan Jalan Pasar Bojong Bantarjaya Paket 1, Bak Kripik Tempe

Admin Manuver News

Leave a Comment