BekasiPendidikanPilihan Editor

Kadis Pendidikan Kabupaten Bekasi Diduga Lindungi Oknum Kasek SMPN 2 Pebayuran

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Perihal lambanya penanganan laporan dari Kejaksaan Negeri Cikarang terkait dugaan Mark up dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMP 2 Pebayuran tahun anggaran 2023 Kabupaten Bekasi, didugua dilindungi oknum Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan.

Dugaan tersebut diperkuat dengan bungkamnya Kadis Pendidikan Kabupaten Bekasi. Imam Faturohman, yang setiap dimintai tanggapan terkait Pemberitaan miring SMPN 2 Pebayuran oleh awak media.

Apa lagi ditambah dengan pelaporan yang dilayangkan oleh LSM TIPIKOR Ke kejaksaan Negeri Cikarang yang masuk pada tanggal 19 Oktober 2023 dan hingga kini belum ada pemanggilan kepada kepala sekolah SMPN 2 Pebayuran ataupun tindakan lainya sesuai prosedur yang berlaku.

Menanggapi hal demikian ketua LSM LPPMD Jawa Barat Daeng Karaeng mengatakan, Imam Faturohman dinilai tidak pantas menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, karena sejak ia menjabat banyak pemberitaan miring terkait sekolah sekolah dikabupaten Bekasi namun Imam Faturohman bukan melakukan pembinaan tapi diduga malah terkesan Imam sudah Ogah jadi Kepala Dinas Pendidikan, Karena mengingat Imam Faturaohmah yang Backgrounnya Tehnik.

“Imam Faturohman dinilai tidak pantas menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, karena sejak ia menjabat banyak pemberitaan miring terkait sekolah sekolah dikabupaten Bekasi yang belum ditangani oleh nya selaku Kepala Dinas Pendidikan”, Tegasnya pada manuvernews.com. (Aris)

Related posts

New York’s first women-only boxing club is here

adminmn

Dugaan Korupsi Anggaran Peningkatan Pelayanan Pencatatan Sipil Disukcapil Bekasi, Dilaporkan LSM TIPIKOR Ke Kejari Cikarang

Admin Manuver News

An entrepreneur shares 20 tips for traveling for free

adminmn

Leave a Comment