Blog

Muspika Kecamatan Pebayuran Adakan Kenal Pamit Kapolsek

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Muspika Kecamatan Pebayuran Gelar Pisah sambut Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati, SH. yang lama digantikan oleh AKP Hotman Partogu Sitompul, SH. Acara Tersebut berlangsung di Rumah Makan Saung Desa yang beralamat di Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Pada Rabu (13/12/2023).

Kenal Pamit tersebut dihadiri oleh Camat Pebayuran Hasim Adnan Adha, Danramil 11 Pebayuran Kapten CHB Ibrohim, Anggota Koramil 11 Pebayuran, Anggota Polsek Pebayuran, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, sejumlah ormas dan LSM serta perwakilan Perbankan dan perusahaan serta Kepala puskes yang Pebayuran.

Dalam sambutanya AKP Ani Widayati, SH. mengatakan, teriring berpindahnya tugas dirinya dari Kapolsek Pebayuran yang kini berpindah tugas menjadi Kapolsek Setu, mengucapkan banyak terimakasi selama bertugas di Kecamatan Pebayuran. Hal tersebut karena, dirinya serta masyarakatnya dan Para muspika Kecamatan Pebayuran yang selalu kompak sinergi serta selalu menjalin komunikasi dan selalu berkordinasi di setiap melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Pebayuran.

terimakasi selama bertugas di Kecamatan Pebayuran. Hal tersebut karena, dirinya serta masyarakatnya dan Para muspika Kecamatan Pebayuran yang selalu kompak sinergi serta selalu menjalin komunikasi dan selalu berkordinasi di setiap melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Pebayuran”, Ujar AKP Ani.

Sementara Kapolsek Pebayuran yang baru, AKP Hotman Portugu Sitompul, SH mengatakan pihaknya berkomitmen dalam melaksanakan tugas nantinya di Kecamatan Pebayuran, akan melanjutkan apa yang sudah menjadi tugas Kapolsek yang lama.

“Saya akan selalu berkomitmen dalam melaksanakan tugas nantinya di Kecamatan Pebayuran, akan melanjutkan apa yang sudah menjadi tugas Kapolsek yang lama”,jelas AKP Hotma

Menurutnya, sesuai arahan pimpinan dalam Sertijab di Polres metro Bekasi kemarin, situasi Kamtibmas adalah tujuan Polri, maka dari itu pihaknya berharap dengan kehadirannya di Polsek Pebayuran meminta dukungan dari masyarakat Pebayuran dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek.

“Apa yang sudah baik, maka saya lanjutkan karena yang saya inginkan untuk wilayah hukum Polsek Pebayuran ini kedepannya agar bisa lebih kondusif, baik tindak pidana maupun kehidupan sosial di masyarakat,” ungkapnya.

Tak lupa selaku AKP Hotma menambahkan, jika nanti selepas sartijab ini berlangsung ada yang berkomukasi mentasnamakan Kapolsek baru mohon untuk tidak direspon karena banyak penipuan dengan modus seperti itu.

“Saya menghimbau AKP Hotma menambahkan, jika nanti selepas sartijab ini berlangsung ada yang berkomukasi mentasnamakan Kapolsek baru mohon untuk tidak direspon karena banyak penipuan dengan modus seperti itu”,Himbau AKP Hotma.

Sementara Dalam Kesempatan yang sama Danramil 11 Pebayuran Kapten CHB Ibrohim mengatakan, selama bertugas di Kecamatan Pebayuran Kapolsek selalu menjalin kekompakan bersama masyarakatnya sangatlah bagus, baik di masyarakat Pebayuran maupun juga dengan Kepala Desa.

“Tanpa bantuan dan komunikasi yang baik dari masyarakat, kita tidak bisa melakukan apa-apa, Yang sangat terkesan bagi saya adalah masyarakat disini baik dan ramah, open dengan kehadiran TNI-Polri”, tambahnya Danramil

Dalam kesempatan tersebut, atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat Pebayuran, Hasim Adnan Adha Camat Pebayuran menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Kapolsek AKP Ani Widayati,SH. selama bertugas di wilayah Kecamatan Pebayuran.

“Terima kasih atas pengabdian Kapolsek AKP Ani Widayati,SH. selama bertugas di wilayah Kecamatan Pebayuran Mudah-mudahan apa yang selama ini telah dilakukan oleh Mantan Kapolsek Pebayuran ini mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT”, ucapnya Camat

Tak lupa saya ucapkan selamat datang kepada Kapolsek Pebayuran yang baru ditugaskan di Polsek Pebayuran yakni AKP Hotman Portugu Sitompul,SH.

“Ia berharap Kapolsek yang baru bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah di Kecamatan Pebayuran, Dan apapun yang telah dilakukan oleh Mantan Kapolsek Pebayuran Yang lama tersebut dapat dilanjutkan oleh Kapolsek Pebayuran yang baru untuk kebaikan dan ketentraman masyarakat Kecamatan Pebayuran”, Harap Camat. (Aris)

Related posts

KEPALA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BEKASI, MENGUCAPKAN MARHABAN YAA RAMADHAN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

Diduga Palsukan Data Pegawai, Dirut BUMD Bekasi Terlibat Politik Praktis

Admin Manuver News

KEPALA KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN BEKASI, MENGGUNAKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

Leave a Comment