BekasiPolres Metro Bekasi

Kanit Bintibsos Satuan Binmas Polres Metro Bekasi Pimpin Upacara Bendera dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Cegah Kenakalan Remaja di SMPN 2 Cikarang Pusat

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Kanit Bintibsos Satuan Binmas Polres Metro Bekasi, Iptu Tarmuji, memimpin upacara bendera di SMPN 2 Cikarang Pusat Cegah Perilaku Negatif Di Kalangan Remaja. Upacara yang digelar di halaman sekolah yang berlokasi di JL. Sindang Kasih Kp. Paparean Rt 06 /04 Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Senin (5/6/3034).

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Tarmuji tidak hanya memimpin upacara bendera, tetapi juga menyampaikan pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada para pelajar. Pesan yang disampaikan berfokus pada pentingnya menjaga ketertiban, disiplin, serta menjauhi tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Para pelajar harus memahami pentingnya disiplin, baik di sekolah maupun di lingkungan sekitar,” ujar Iptu Tarmuji.

Iptu Tarmuji juga mengajak para pelajar untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas, baik di jalan maupun di lingkungan sekolah, serta menghindari pergaulan yang dapat mengarah pada tindakan kriminal.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi SMPN 2 Cikarang Pusat serta para guru dan staf sekolah. Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Satuan Binmas Polres Metro Bekasi untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di kalangan pelajar.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan para pelajar dapat lebih memahami dan mengamalkan nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari, serta turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

(MAN)

Related posts

Jajaran Polsek Pebayuran Bersama Koramil 11 Pebayuran Lakukan Giat OKJ

Admin Manuver News

Peduli Bekasi Raya, PWI Kembali Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Wartawan

Admin Manuver News

Heboh!!! Sebuah tenda bertuliskan Aksi Peduli Suara Rakyat, Berdiri di Halaman KPUD Kabupaten Bekasi

Admin Manuver News

Leave a Comment