Bekasi

MERIAH!! Acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas SDN Bantarjaya 01 Persembahkan Pentas Seni

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – SDN Bantarjaya 01 menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2023/2024, Kamis, 27 Juni 2024 di halaman Sekolah.

Para siswa-siswi kelas VI telah tiba masa berakhirnya di SDN Bantarjaya 01 dan siap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama Sederajat.

Kepala Sekolah SDN Bantarjaya 01 Maya Rohmayati mengatakan acara perpisahan yang dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada para siswa-siswi dalam merayakan pencapaian mereka selama berada di sekolah juga membangun kenangan yang akan selalu dikenang.

“Kami merasa bangga dan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi, majelis guru, wali murid, komite sekolah yang telah memberikan kontribusi selama dalam menyebarkan semangat kebaikan dan kontribusi lainnya kepada sekolah,” kata Kepsek.

Tak hanya itu, dalam memeriahkan acara perpisahan yang diadakan dari tanggal 25 Juni 2024 tersebut juga dilaksanakan acara hiburan siswa-siswi SDN Bantarjaya 01 seperti pawai budaya, persembahan tari, fashion show, tarian modern, paduan suara, serah terima cenderamata dan acara lainnya hingga ditutupi dengan acara salam-salaman.

Acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi SDN Bantarjaya 01 dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah, Forkopimcam Kecamatan Pebayuran, Wali Murid dan tamu undangan.

(Ris/Naan)

Related posts

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Adakan Sunat masal

Admin Manuver News

Tasyakuran Perpanjangan Masa Jabatan, Kades dan BPD Kertajaya, Adakan Gelar Santunan Anak Yatim-Jompo,dan Adakan Seni Budaya

Admin Manuver News

Dikukuhkannya Masa Perpanjangan Selama 2 Tahun, Kades Kedungwaringin Adakan Santunan Anak Yatim

Admin Manuver News

Leave a Comment