BekasiPemerintahan

Meriahkan HUT RI Ke-79, Pemdes Kertajaya Adakan Turnamen Kertajaya Cup U-12

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-79, Pemdes Desa Kertajaya menggelar turnamen Kertajaya Cup U-12, kompetisi tersebut diikuti oleh 7 team seDesa Kertajaya, yang mana dimulai pada Sabtu, (25/08/2024).

Kegiatan turnamen ini berlangsung dilapangan Perkesit, tepatnya di Kampung Teko, RT 001/Rw 002, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Kegiatan yang diprakarsai oleh H. Saepudin  yaitu Kepala Desa Kertajaya ini dihadiri oleh segenap aparatur Desa Kertajaya, serta masyarakat yang sangat antusias menyaksikan acara kompotisi tersebut.

Ditemui disela kompetisi H. Saepudin mengatakan diadakannya Kertajaya Cup U-12, dalam rangka memeriahkan kemerdekaan HUT RI yang ke-79 Tahun, untuk menghibur dan mempererat tali silaturahim bersama khususnya masyarakat Desa Kertajaya.

“Diadakanya acara kompetisi ini untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, semoga dengan diadakannya kompetisi antar warga Kertajaya ini bisa menghibur sekaligus mempererat tali silaturahmi,” kata pria yang dikenal sebagai primadona Kertajaya itu

Sambung H. Saepudin, dalam turnamen Kertajaya Cup U-12, yang diikuti oleh 7 tiem masing-masing dari beberapa RT.

“Diajang kompetisi ini masing-masing team berlaga untuk menunjukan skill kemampuannya dalam pertandingan sepak bola, siapa tau nanti atlet terbaik Indonesia lahir dari Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi,“ harap Kades dalam tutupnya.

(ARS)

Related posts

Bhayangkara Bekasi Run 2024, Sambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan Antusiasme Tinggi

Admin Manuver News

“BEKASI BERANI” Kejari Kab. Bekasi Gelar Coffe Morning Bareng Media

Admin Manuver News

Kapolres Metro Bekasi Adakan Jumat Curhat Dengan Warga Desa Cipayung Bekasi

Admin Manuver News

Leave a Comment