BekasiPolres Metro Bekasi

Patroli Perintis Presisi Amankan Pemuda yang Hendak Melakukan Tawuran

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Tim Patroli Perintis Presisi (Tim P3) yang di pimpin oleh IPDA Sandyka Oktavianto S.E berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Pantura, Desa Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat. Rabu (10/07).

Kejadian ini bermula pada saat melaksanakan patroli mobile kemudian melihat sekumpulan pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan di sekitar lokasi tersebut, Tim P3 langsung mengejar dan melaksanakan penangkapan untuk diamankan. Pada pukul 04.38 WIB, mereka berhasil mengamankan para pemuda tersebut dan mencegah terjadinya bentrokan yang bisa membahayakan keselamatan warga sekitar dan pengguna jalan.

Para pemuda yang diamankan kemudian dibawa ke Polres Metro Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dalam operasi ini, Tim P3 terus menunjukkan profesionalisme dan kecepatan dalam bertindak, sehingga potensi kericuhan dapat dihindari.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika melihat aktivitas mencurigakan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum,” Ucap IPDA Sandyka Oktavianto S.E

Patroli Perintis Presisi terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Bekasi, serta memastikan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

(Ari)

Related posts

Milad Ke 1 Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi, Adakan Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim

Admin Manuver News

Jajaran Polsek Pebayuran Bersama Koramil 11 Pebayuran Lakukan Giat OKJ

Admin Manuver News

KPL Mendesak Dishub Kembali Tempelkan Tarif Resmi Ke Seluruh Angkot Sesuai SK Bupati No 550.2 Tahun 2014

Admin Manuver News

Leave a Comment