Bekasi

Peduli Bekasi Raya, PWI Kembali Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Wartawan

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – PWI Peduli Bekasi Raya, untuk ketiga kalinya, kembali menyerahkan bantuan untuk biaya perawatan keluarga wartawan anggota PWI Bekasi Raya.

Kali ini bantuan diberikan kepada Mulyadi Effendi yang istrinya tengah berjuang melawan kanker serviks. Penyerahan bantuan diberikan langsung kepada Mulyadi, Rabu (12/06/2024) malam.

Pemberian bantuan kali ini tidak dilakukan acara seremonial, karena Mulyadi tengah menemani istrinya yang dalam perawatan. Sehingga bantuan dilakukan via transfer.

Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin mengatakan, kendati bantuan tidak dilakukan acara seremonial yang terpenting bantuan itu telah sampai kepada keluarga Mulyadi.

“Karena kesibukan, bantuan dilakukan via transfer. Namun, ini tidak menghilangkan rasa kebersamaan,”kata Ade.

Menurutnya apa pun yang dilakukan pengurus PWI melalui PWI Peduli merupakan upaya pengurus dalam berbuat kebaikan terhadap anggota PWI Bekasi Raya.

Sementara Ketua PWI Peduli, Alfiyan mengatakan, karena kesibukan pengurus dan keluarga Mulyadi, bantuan terpaksa dilakukan via transfer.

“Karena masing-masing ada kesibukan, kami memberikan bantuan melalui transfer. Sehingga bantuan yang diberikan bisa digunakan,” kata Alfiyan.

Menurutnya PWI Peduli akan terus berupaya menjaga rasa kebersamaan di antara anggota. Sehingga, jika ada keluarga wartawan anggota PWI Bekasi Raya ada sakit atau meninggal dunia, pihaknya akan selalu menggalang dana untuk membantu.

“Saya sangat berharap, agar wartawan yang bernaung di bawah bendera PWI Bekasi Raya, dapat terus mengobarkan kepedulian terhadap sesama,” kilah Alfiyan. (Red)

Related posts

KPL Mendesak Dishub Kembali Tempelkan Tarif Resmi Ke Seluruh Angkot Sesuai SK Bupati No 550.2 Tahun 2014

Admin Manuver News

Kanit Bintibsos Satuan Binmas Polres Metro Bekasi Pimpin Upacara Bendera dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Cegah Kenakalan Remaja di SMPN 2 Cikarang Pusat

Admin Manuver News

Berbagi Takjil, Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran Bawakan Pesan Ramadhan Untuk Semua

Admin Manuver News

Leave a Comment