Pemerintahan

Pemerintah Kecamatan Pebayuran, Gelar Sartijab Sekretaris Camat, Joko Santoso “Siap Melanjutkan Program Dan Membawa Inovasi Baru“

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Pemerintah Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan Sekretaris Camat (Sekcam). Senin, (14/10).

Serah terima jabatan tersebut resmi diberikan Tina Karini Suciati Santoso, ST, M.Si, kepada Joko Santoso, S.IP, M,Si. dan bertempat diaula Kantor Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

oplus_0

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting, termasuk Camat Kedungwaringin Maman Badru Zaman (MBZ), Kanit Bimas Polsek Pebayuran Mashuri Lempo, serta Danramil 11 Pebayuran CKE Ibrohim, dan para kasi dan staf Pemerintah Kecamatan Pebayuran, beserta para Sekdes dari perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Pebayuran.

Dalam kesempatanya, Tina Karini Suciati Santoso St,M,Si, yang telah mengabdi sebagai Sekcam selama tiga tahun, dari Tahun 2021-2024 menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diterimanya selama menjabat menjadi Sekcam Pebayuran.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kerja sama yang baik dari semua pihak, dan semoga Kecamatan Pebayuran terus berkembang dan memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat Kecamatan Pebayuran,” ujarnya.

Diwaktu berbeda, Joko Santoso S,Ip,M,Si. yang kini menjadi pejaba baru sebagai Sekcam Pebayuran menyatakan tekadnya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan serta membawa inovasi baru.

“Amanah ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya. Dengan dukungan semua pihak, saya yakin kita bisa membawa Kecamatan Pebayuran menuju arah yang lebih baik,” ucapnya.

Acara ini ditutup dengan pemberian cenderamata kepada Tina Karini Suciati Santoso St,M,Si, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya selama masa jabatan, momen ini menjadi simbol awal baru bagi Kecamatan Pebayuran dibawah kepemimpinan Joko Santoso, St,M,Si,  dengan harapan pelayanan publik dikecamatan ini semakin meningkat.

(ARS)

Related posts

Dugaan Korupsi Bahan Bakar dan Pelumas, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, Dipolisikan LSM Master

Admin Manuver News

Ngobak Jilid 2, Ajak Komunitas Media Sosial dan Influencer Untuk Berkolaborasi Membangun City Branding

Admin Manuver News

Perdaftaran Cabup dan Cawabup Dani Ramdan – Romli Dikawal Kaum Ibu

Admin Manuver News

Leave a Comment