BekasiPemerintahan

Perihal Recuitmen P3K, Sekjen MOI : Perlu Transfaransi dan Kejelasan

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Perihal dengan akan di lakukan nya pemberkasan P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Bekasi menjadi sorotan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Rahman Teguh, sekretaris jenderal MOI (Media Online Indonesia) Bekasi Raya. Ia mengatakan bahwa untuk tercapainya calon P3K terbaik di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, transfaransi itu penting dan dalam metode pemberkasan serta verifikasi tidak ada tindakan yang menguntungkan seseorang untuk kepentingan pribadi.

“Transfaransi menjadi hal penting dalam melakukan pendataan dan pemberkasan calon P3K dan jangan sampai ada oknum yang menguntungkan seseorang, saya akan terus kawal proses ini.” ucap tegas Teguh sekjen MOI. Sabtu, (20/05/2024).

Saat ini pemetaan pegawai sedang di lakukan seluruh SKPD (Satuan Perangkat Kerja Daerah) di lingkungan pemerintah kabupaten Bekasi. Maka dari itu, pejabat yang memiliki tupoksi dalam hal tersebut harus menjalankan verifikasi faktual sesuai dengan fakta-fakta integritas status kepegawaian berdasarkan regulasi dan Undangan-undangan kepegawaian.

“Calon pegawai P3K tempat dan masa kerjanya harus jelas serta jenjang kerjanya tidak terputus yang harus di buktikan dengan SK (surat keputusan) dari pejabat atau kepala SKPD.”

Dengan akan ada nya hal tersebut di atas, maka ini menjadi hal penting bagi BKD (Badan Kepegawaian Daerah) untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh kepala sub bagian kepegawaian untuk melaksanakan tugas kerja dengan teliti dan sesuai dengan tata naskah dinas. (Aris)

Related posts

Selain Dugaan Gelembungkan/Markup Dana BOS, SMAN 1 Cikpus Disinyalir Ramai Pungli

Admin Manuver News

Berbagi Takjil, Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran Bawakan Pesan Ramadhan Untuk Semua

Admin Manuver News

Sarjan, Tokoh Pemuda Asal Gabus Mantapkan Diri Bakal Calon Bupati Kab.Bekasi

Admin Manuver News

Leave a Comment