BekasiPendidikan

Perpisahan SDN Bantarjaya 03 Berlangsung Meriah dan Penuh Kebahagiaan

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Acara perpisahan Sekolah Dasar Negri Bantarjaya 03, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Tahun Ajaran 2023/2024 berlangsung meriah. Acara dimulai dari pukul 07.00 WITA hingga berakhir Pukul 05.00 WIB, Sabtu (27/06).

Kemeriahan acara ini terlihat dari berbagai acara yang ditampilkan, mulai dari Pembacaan ayat suci Alquran, pembacaan Pesan dan Kesan Siswa/i yang meninggalkan dan yang ditinggalkan, Sambutan dari Kepala Sekolah dan Ketua Komite, menyanyikan Himne Guru, Pelepasan Atribut sekolah, Pengukuhan, dan Hiburan dari adik kelas yaitu mulai dari nyanyian, tarian, fashion show sampai dengan atraksi barong sai.

Dalam sambutanya, Kepala Sekolah SDN Bantarjaya 03, Nenda mengatakan, siswa/i yang nantinya akan meninggalkan SDN Bantarjaya 03 ini hendaknya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi apakah itu Tsanawiyah ataupun SMP.

“Saya mendoakan semoga seluruh murid kelas 6 yang sedang melaksanakan perpisahan ini nantinya lulus semuanya dan mendapatkan nilai serta peringkat yang bagus sehingga dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Selain itu Ketua komite, Bapak Ayi menambahkan, ini bukanlah akhir dari perjuangan dalam menuntut ilmu, melainkan awal dari jalan yang panjang. Maka dari itu diharapkan agar siswa tetap melanjutkan pendidikannya.

“Ini bukanlah akhir dari perjuangan dalam menuntut ilmu, melainkan awal dari jalan yang panjang. Maka dari itu diharapkan agar siswa tetap melanjutkan pendidikannya,” harap komite

Acara ini dihadiri oleh Ketua Komite, Kepala Sekolah SDN Bantarjaya 03 , Kepala UPK Batulicin, Dewan Guru, Orang Tua/Wali Murid dan murid dari kelas Satu hingga kelas Enam, tamu undangan dan masyarakat sekitar.

(Ris/Naan/Man)

Related posts

Semarak Hari Kemerdekaan, SMPN 1 Pebayuran Adakan Lomba Untuk Siswa dan Siswi

Admin Manuver News

Giat Anjangsana, Kapolres Metro Bekasi Peduli Terhadap Anggota Yang Mengalami Sakit Menahun

Admin Manuver News

Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polda Metro Jaya Giat Bakti Sosial Di Wilayah Hukum Muaragembong

Admin Manuver News

Leave a Comment