BekasiPolitik

Prihatin dengan Kondisi Kab. Bekasi Sarjan Mantapkan diri Bakal Calon Bupati

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Sejumlah nama-nama yang diprediksi bakal maju menjadi calon Bupati Bekasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mulai menjadi topik hangat dan menjadi pembahasan di tengah-tengah masyarakat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun saat ini sudah ada sejumlah nama yang disebut-sebut bakal maju di Pilkada di Bekasi. Salah satunya Sarjan, Seorang Pria asli Bekasi ini telah memantapkan diri bakal calon Bupati Bekasi di Pilkada mendatang.

Menurut Sarjan, alasan utama dirinya ingin mencalon kan diri sebagai calon Bupati Bekasi ini karena rasa Prihatin tentang Kondisi Kabupaten Bekasi. sebab, hanya pribumi Bekasi yang paham akan kultur budaya, bahasa dan keinginan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Alasan utamanya, ya saya ingin mensejahterakan masyarakat Bekasi, karena menurut saya hanya orang asli Bekasi yang paham akan kultur budaya bahasa dan keinginan masyarakat Bekasi,” Kata Sarjan (17/03/2024).

Jika saya nanti jadi dan terpilih, lanjut Sarjan. Beberapa trobosan dan program yang akan saya prioritaskan mengajak berdiskusi untuk mengatasi jumlah pengangguran, meningkatkan jumlah dan kwalitas infrastruktur, dan membuat aplikasi berbasis online untuk pengaduan masyarakat Bekasi.

“Insya Allah jika saya jadi dan terpilih. Beberapa trobosan dan dan program prioritas saya adalah mengajak berdiskusi untuk mengatasi dan meminimalisir jumlah pengangguran, meningkatkan jumlah dan kwalitas infrastruktur, dan membuat aplikasi berbasis online untuk pengaduan masyarakat Bekasi.

Aplikasi pengaduan berbasis online tersebut bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, dan satu aplikasi bisa digunakan untuk segala hal pengaduan,” Jelasnya.

Sarjan pria yang aktif berorganisasi dan salah seorang kontraktor di Kabupaten Bekasi dinilai oleh banyak kalangan memang sangat paham dengan kondisi kabupaten Bekasi. Sehingga, niatnya untuk tampil dikancah pemilihan Kepala Daerah sontak mendapat banyak dukungan.

Dukungan tersebut salah satunya berasal dari tokoh Kecamatan Pebayuran H. Mansur yang menurutnya, Kabupaten Bekasi dalam fenomena sekarang harus dipimpin oleh orang Bekasi sendiri. Sebab, Bekasi masyarakatnya yang majemuk itu kulturnya berbeda beda.

“Sarjan pria yang domisili di Kampung Gabus ini kiranya, sosok yang memang pantas sebab, Sarjan sangat tau wilayah insya Allah Bocah Bekasi ini dari ujung gembong sampe ujung Cibarusah juga sangat hapal dengan semua maonya orang bekasi” lanjut H.Mansyur tokoh kecamatan Pebayuran.

(Aris)

Related posts

Soal Tolak Pemakaman Warga, Kades Tuding Ulah Oknum Caleg

Admin Manuver News

Pemdes Kertajaya Melaksanakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024- 2025

Admin Manuver News

KEPALA DESA SUKADAYA, KECAMATAN SUKAWANGI, KABUPATEN BEKASI MENGUCAPKAN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445H/2024. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Admin Manuver News

Leave a Comment