BekasiPeristiwa

Berbagi Takjil, Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran Bawakan Pesan Ramadhan Untuk Semua

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Ramadan 1445 H sudah tiba. Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran, membagikan takjil gratis kepada masyarakat jelang waktu Magrib, Minggu (24/03).

Dalam kesempatan kegiatan Pembagian takjil ini berlangsung dihari ke 13 Ramadhan 1445 H/ 2024 M, sebanyak 500 bingkisan takjil dibagikan di Jembatan Kemerdekaan Perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat pengguna jalan, Mereka menerima takjil dengan penuh rasa gembira dan menunjukkan rasa syukur dan terima kasih kepada FKWP dan IPSM atas kepedulian yang diberikan.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian takjil ini. Terima kasih kepada IPSM dan FKWP yang telah peduli terhadap kami yang sedang berpuasa”,Ucap Sarta Bule Pengendara Motor.

Hal senada juga diungkapkan oleh Juheri Penasehat FKWP, bahwa kegiatan ini semoga menjadi momentum silaturahmi diantara sesama.

“Kegiatan Pembagian takjil ini juga semoga menjadi sebuah momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Kami dan Masyarakat tentunya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Suparman Pendiri FKWP mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang tergabung dalam FKWP yang sudah dapat ikut serta dan meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan,semoga setiap apa yang kita laksanakan dapat bermanfaat untuk orang banyak,khususnya warga pebayuran dan masyarakat luas”, ujarnya.

(Aris)

Related posts

Selain Pelayanan Buruk, Masyarakat Keluhkan Pelayanan Yang Kurang Layak di Rumah Sakit Cikarang Medika

Admin Manuver News

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Adakan Sunat masal

Admin Manuver News

Milyaran Anggaran Desa Ciantra Patut Diawasi

Admin Manuver News

Leave a Comment