BekasiPeristiwa

Seorang Anggota Polisi di Bekasi, Terkena Hantaman Linggis Saat Gagalkan Aksi Curanmor

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Seorang anggota polisi Polsek Serang Baru, Polres Metro Bekasi, harus mendapatkan perawatan medis lantaran terluka saat berupaya menggagalkan aksi pencurian disebuah bengkel tambal ban, pada minggu,(09/06/2024). 

Diketahui peristiwa tersebut terjadi disebuah bengkel di jalan raya KH Ma’mun Nawawi, Kec Serang Baru, Kab Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja, saat di konformasi membenarkan, adanya kejadian tindak pidana yang terjadi diwilayah hukum Polsek Serang Baru. 

Josman juga membenarkan salah satu anggotannya bernama Aiptu Jumaldi yang mendapat luka akibat benturan benda tumpul saat berupaya untuk mengagalkan serta mengamankan terduga pelaku. Korban mendapat serangan dari terduga pelaku yang berjumlah dua orang.

“Benar, kejadian tersebut menimpa anggota kami saat berupaya gagalkan aksi pencurian”, Ujar Josman. 

Aksi Heroik anggota Kepolian tersebut terjadi setelah mendapat informasi dari masyarakat dengan adanya upaya aksi pencurian yang terjadi di sebuah bengkel tambal ban tersebut. 

“Aksi kedua pelaku tersebut, sebelumnya diketahui oleh warga setempat, dan melaporkan kejadian tersebut kepada anggota kami yang kebetulan jarak rumahnya tidak jauh dari lokasi”. Terang Josman. 

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Serang Baru. Selain mengamankan kedua pelaku Polisi juga berhasil amankan sejumlah barang bukti. 

“Pelaku saat ini sudah kami amankan berikut barang bukti kejahatannya,” cetusnya

Sementara, Aiptu Jumaldi hingga saat ini masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit, akibat luka dari benturan benda tumpul pada pelipis kepala mendapatkan beberapa jahitan.

(Aris)

Related posts

Waw! Acara Pelulusan Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Pebayuran Diduga Jadi Ajang Bisnis

Admin Manuver News

Selain Dugaan Gelembungkan/Markup Dana BOS, SMAN 1 Cikpus Disinyalir Ramai Pungli

Admin Manuver News

Responsif Bantu Warga Pingsan, Polisi: Warga Paling Utama

Admin Manuver News

Leave a Comment