BekasiPemerintahan

Tasyakuran Perpanjangan Masa Jabatan, Kades dan BPD Kertajaya, Adakan Gelar Santunan Anak Yatim-Jompo,dan Adakan Seni Budaya

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Sebagai bentuk rasa syukur atas perpanjangan masa jabatan Kepala Desa (Kades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), H. Saepudin, mengadakan acara panggung hiburan rakyat yang meriah. Jumat Malam (19/07).

Acara ini digagas oleh Bapak Edi Rohendi, selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi-Jawa Barat.

Bertindak sebagai tokoh yang dituakan, dan selaku Kepala Desa Kertajaya jaya H. Saepudin atau yang akrab disapa Lurah Acep itu mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang sangat luar biasa hingga dari berbagi penjurupun ikut hadir memeriahkan acara ini.

”Saya Ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya atas antusias masyarakat yang sangat luar biasa sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sangat meriah, karena dihadiri oleh tamu dari berbagi penjuru,“ Ucap pria yang di kenal sebagai primadona Kertajaya tersebut.

Terlebih sambung kades, acara ini hanya sekedar hiburan seni budaya untuk masyarakat, karena acara inti dapam rangka tasyakuran perpanjangan Kepala Desa dan BPD,yang sebelumnya diadakan pada hari Rabu, (17/07/2024) Kemarin yaitu santunan anak yatim dan piatu.

”Perlu kami ingatkan, ini bukan lah acara inti karena ini acara ke-2, acara intinya diadakan pada hari Rabu kemarin yaitu santunan 107 anak yatim – piyatu,“ Sambung Kades.

Terpisah, Edi Rohendi selaku Ketua BPD Kertajaya mengucapakan rasa terimakasih, Karena tanpa dukungan dan doa masyarakat acara ini bisa terselenggara dengan semestinya

”Terimakasih, Karena tanpa dukungan dan doa masyarakat acara ini bisa terselenggara dengan semestinya, tak lupa sekali lagi kami meminta doa dan dukungan agar dimasa perpanjangan masa jabatan ini kami bisa lebih mengabdi dan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Desa Kertajaya,”pungkasnya.

(ARS/MAN)

Related posts

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Ajak Masyarakat Makan Bakso Bareng

Admin Manuver News

Sarjan, Tokoh Pemuda Asal Gabus Mantapkan Diri Bakal Calon Bupati Kab.Bekasi

Admin Manuver News

Disambut Antusiasme Warga, MAPAN Bekasi Raya Kampanyekan Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Admin Manuver News

Leave a Comment