Bekasi

Bakti Polri Untuk Negeri: Polres Metro Bekasi Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, mengelar acara Donor Darah sebagai bentuk bakti Polri untuk negri. Kegiatan ini dilaksanakan tim Dokes Polres Metro Bekasi bersama PMI di Aula Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa, (25/06/24)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, S.sos., S.I.K., M.H. dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Restro Bekasi Ny. Astuti Twedi serta Para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi.Twedi menjelaskan, ratusan Personel beserta anggota Bhayangkari turut berkontribusi mendonorkan darahnya.

“Alhamdulillah terhitung ratusan anggota Polres Metro Bekasi bersama Bhayangkari sangat antusias mendonorkan darahnya,” ucap Twedi

Twedi Juga menjelaskan bahwa tujuan digelarnya acara ini untuk membantu kebutuhan donor darah di masyarakat sekaligus merupakan bentuk Kepedulian Polri dalam bidang kesehatan.

“Tujuannya untuk membantu para pasien maupun masyarakat yang membutuhkan pasokan darah. Salah satu bentuk kepedulian kita, sehingga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” tandasnya.

Ia pun menyampaikan, donor darah yang diperoleh akan sumbangkan kepada Palang Merah Indonesia cabang Kabupaten Bekasi dan Dinas Kesehatan untuk nantinya disalurkan kepada pasien yang membutuhkan darah.

“Darah yang kami sumbangkan akan di salurkan langsung dan dikelola oleh PMI Kabupaten Bekasi, Semoga Apa yang kami laksanakan ini dapat sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

(Man)

Related posts

Jajaran Polsek Pebayuran Bersama Koramil 11 Pebayuran Lakukan Giat OKJ

Admin Manuver News

Tasyakuran Perpanjangan Masa Jabatan, Kades dan BPD Kertajaya, Adakan Gelar Santunan Anak Yatim-Jompo,dan Adakan Seni Budaya

Admin Manuver News

KEPALA UPTD METROLOGI LEGAL KABUPATEN BEKASI BESERTA STAFF MENGUCAPKAN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445H/ 2024M, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN,

Admin Manuver News

Leave a Comment