BekasiPolres Metro Bekasi

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Pebayuran Gelar Operasi Kejahatan Jalanan

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ)  Tujuannya untuk mencegah kejahatan jalanan seperti tawuran, aksi geng motor, peredaran narkoba, penyalahgunaan senjata tajam dan gangguan kamtibmas,bertempat di jalan raya sumbersari Desa Sumbersari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Minggu, (11/08).

Dalam kegiatan operasi yang dipimpin langsung oleh AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Serta Anggota Personil Polsek Pebayuran, Anggota Babinsa Koramil 11 Pebayuran,Satlol PP Kecamatan Pebayuran, Anggota Pokdar Kamtibmas, Anggota FKPPI dan LSM GMBI.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, mengatakan selama kegiatan operasi kejahatan jalanan (OKJ) berjalan Kami meriksa sejumlah kendaraan bermotor yang dicurigai yang tidak di lengkapi surat tanda nomor kendaraan (STNK) mulai dari sepeda motor, mobil pribadi dan mobil boks.

“Ini adalah upaya kami sebagai kepolisian untuk bisa mencegah  aksi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas”Ini merupakan tanggung jawab kami untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman terutama di malam hari diwilayah Hukum Polsek Pebayuran,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan dalam kegiatan tersebut kami juga  memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan di malam hari terutama dalam perjalanan, utamakan keselamatan diri dan kami memberikan pemahaman kepada para pengendara Roda dua dan Roda empat.

“Agar tidak sendirian bila melakukan perjalanan baik berangkat kerja maupun pulang kerja,serta melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan pengendara dan barang bawaannya,”ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

(MAN)

Related posts

Dugaan TPS Ilegal, KP3D : Meminta KLHK Periksa Kepala Desa Sarimukti

Admin Manuver News

LSM TIPIKOR Bakal Laporkan Dinas Dukcapil Kabupaten Bekasi ke Kejaksaan Negeri Perihal Dugaan Kegiatan Fiktif TA 2021

Admin Manuver News

Layangkan Surat Untuk Mendapat Klarifikasi Terkait Adanya Dugaan Gratifikasi Pada Disperkimtan Kabupaten Bekasi

Admin Manuver News

Leave a Comment