DaerahKarawangKriminalPeristiwa

Geger! Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Ciherang

Manuvernews.com | Bekasi – Warga di gegerkan oleh temuan sesosok mayat yang mengapung di antara tumpukan sampah di kali Ciherang yang berada di perbatasan antara Desa Karangbahagia dan Desa Karangsatu Kecamatan Karangbahagia, pada Selasa siang, (12/12/2023)

Temuan Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang anggota Tim SAR kabupaten Bekasi yang sedang melakukan penyisiran sepanjang kali dalam rangka pencarian korban yang tenggelam Jumat 8/12/2023 kemarin di perumahan Taman Sentosa Cikarang Selatan.

Akibat banyaknya tumpukan sampah dan tumbuhan enceng gondok yang memenuhi permukaan kali Ciherang desa Karang Satu Kecamatan Karangbahagia membuat evakuasi cukup sulit dilakukan.

Diketahui mayat tersebut bernama Habib berumur 12 tahun yang hilang terseret arus banjir saat bermain hujan hujanan bersama kedua temannya di perumahan Taman Sentosa Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.
Riski selaku Koordinator Tim SAR saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kronologisnya korban pada jumat sore bermain hujanan saat itu bertiga dengan temannya.

” Satu ditemukan selamat, satu lagi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia yang berjarak satu kilometer dari tempat kejadian setelah dua hari pencarian, dan satu lagi ditemukan disini di kali Ciherang setelah lima hari pencarian yang berjarak 16 kilometer dari tempat kejadian,”Ujarnya.

Riski menerangkan, ia sudah melakukan pencarian selama 5 hari beserta Tim SAR gabungan kurang lebih sekitar 120 orang dari TNI AL, Kopaska, Dislambair, Brimob Cikarang, BPPD Kota/Kabupaten Bekasi dan relawan SAR, dengan tulus melakukan pencarian selama lima hari.

“untuk selajutnya korban setelah diidentifikasi bersama pihak keluarga akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kabupaten Bekasi.”tutupnya (Eriz)

Related posts

Pria di Kedungwaringin Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Dan Aparat Desa Cek TKP

Admin Manuver News

Soal Tolak Pemakaman Warga, Kades Tuding Ulah Oknum Caleg

Admin Manuver News

Dewan DPR RI Jawa Barat VII Bagikan Penyerahan Bantuan Apresiasi “Berikan Bukti Bukan Janji”

Admin Manuver News

Leave a Comment