Bekasi

Gelar Deklarasi, Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi Untuk Dukung BN Holik Maju di Pilkada 2024

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi hari ini menggelar acara deklarasi. Acara tersebut bertujuan menjekang Pemilukada yang akan digelar secara serentak tahun ini sekaligus untuk kemenangan BN Holik Qodratullah sebagai calon Bupati Bekasi.

Acara yang berlokasi di saung desa Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jawa Barat itu berlangsung khidmat. Komunitas Pemuda Desa yang menghadiri merupakan para Tokoh Pemuda yang ada di Kabupaten Bekasi, para tokoh masyarakat, para undangan dan para kader tim pemenangan. Komunitas Pemuda Desa tersebut telah menyatakan sikap mendukung BN Holik untuk maju di arena pilkada 2024.

Oplus_131072

Muhamad Amin yang disebut-sebut sebagai Sekjen Komunitas pemuda Desa Kabupaten Bekasi saat dikonfirmasi disela-sela acara mengatakan acara yang singkat ini bentuk pernyataan sikap mendukung putra daerah untuk maju di pilkada 2024.

“Pada hari ini Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi resmi mendeklarasikan sekaligus mendukung BN Holik untuk maju sebagai orang yang telah diberi surat tugas oleh partainya sebagai calon Bupati Bekasi periode 2024-2029,”ujarnya, Sabtu (27/07).

Lanjut Amin, sebagai Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi. Pihaknya siap mendukung dan menyatakan sikap untuk mendukung penuh terhadap calon Bupati BN Kholik Qodratullih satu kata SATU KOMANDO.

“Dan kami sebagai komunitas menyatakan sikap mendukung BN Holik untuk satu komando dan satu harapan putra Kabupaten Bekasi,”sambungnya.

Hal senada dikatakan Yusuf ketua Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi, dirinya sudah siap mendukung penuh untuk BN Holik menjadi Bupati Bekasi.

“Saya sepakat bersama tim untuk menjadi tim militan yang tidak bisa digoyangkan oleh pihak mana pun, Komunitas Pemuda Desa akan menjadi garda terdepan dan satu-satunya yang pertama kali deklarasi mendukung BN Holik untuk Maju sebagai calon Bupati Bekasi,”tegasnya.

Dirinya juga berharap, agar komunitas selalu kompak dan memiliki nilai jual yang tidak bisa dibeli oleh Paslon lain.

“Saya berharap Komunitas Pemuda Desa selalu solid dan kompak, dalam mendukung BN.Holik calon Bupati bekasi masa periode 2024-2029, dan saya selaku ketua umum komunitas selalu mendorong para anggota agar memiliki nilai jual yang tinggi, yang tidak bisa dibeli oleh paslon lain,”harapnya.

Terlihat acara berjalan kondusif sesuai harapan bersama, dan deklarasi langsung di tanda tangan oleh BN Holik selaku Pembina Komunitas Desa Kabupaten Bekasi.

(ARS/MAN/BUD)

Related posts

Semarak Hari Kemerdekaan, SMPN 1 Pebayuran Adakan Lomba Untuk Siswa dan Siswi

Admin Manuver News

Jajaran Polsek Pebayuran Bersama Koramil 11 Pebayuran Lakukan Giat OKJ

Admin Manuver News

Kapolres Metro Bekasi Gelar Shalat Ied dan Rayakan Idul Adha 1445 H, Mengokohkan Persaudaraan dan Keamanan

Admin Manuver News

Leave a Comment