Bekasi

Jajaran Polsek Pebayuran Bersama Koramil 11 Pebayuran Lakukan Giat OKJ

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), jajaran Polsek Pebayuran lakukan giat Patroli dan Operasi Kejahatan Jalan (OKJ) di wilayah hukum Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi. Minggu(24/12/2023)

Kepada awak media, Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Partogu Sitompul S.H mengatakan, untuk kegiatan malam kali ini dalam rangka mengantisipasi tindak jahatan (3C).

“Dalam kegiatan malam ini lagi-lagi kita laksanakan, dalam rangka mengantisipasi adanya tidak kejahatan seperti curat, curas, curanmor (3C)”, ujarnya.

Ia menerangkan,sebelum giat OKJ kami jajaran mapolsek Pebayuran juga didampingi oleh Babinsa Kormail 11 Pebayuran, Serda Surata, dan Satpol PP serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI Kecamatan Pebayuran guna melaksanakan giat Apel yang kami laksanakan di Mapolsek Pebayuran.

“Sebelum giat OKJ dan Patroli kita apel terlebih dahulu di Mapolsek Pebayuran, Kemudian kita lanjut giat (OKJ) yang kita laksanakan didepan Kantor Polsek Pebayuran Metro Bekasi, tepatnya di jalan utama kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran”, Sambungnya.

Masih kata Kapolsek Kegiatan (OKJ) tersebut, guna memeriksa perlengkapan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) pengendara, kemudian memberi arahan,agar selalu berhati-hati dalam berkendara dimalam hari.

“kita periksa perlengkapan surat-suratnya,kemudian kita memberi arahan agar berhati-hati dalam berkendara”, Terang Kapolsek.

Setelah OKJ, kemudian kita lanjut giat patroli di wilayah hukum Polsek Pebayuran, terutama pada titik rawan seperti titik yang sering terjadinya pembegalan, tawuran dan kegiatan yang mengganggu keamanan serta ketertiban masyarakat. (Naan)

Related posts

Responsif Bantu Warga Pingsan, Polisi: Warga Paling Utama

Admin Manuver News

Selain Pelayanan Buruk, Masyarakat Keluhkan Pelayanan Yang Kurang Layak di Rumah Sakit Cikarang Medika

Admin Manuver News

Bhayangkara Bekasi Run 2024, Sambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan Antusiasme Tinggi

Admin Manuver News

Leave a Comment