Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Adakan Jumat Curhat Dengan Warga Desa Cipayung Bekasi

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Polres Metro Bekasi laksanakan kegiatan program Jumat Curhat yang rutin dilakukan disetiap desa di wilayah Kabupaten Bekasi. Kali ini giat Jumat Curhat dilaksanakan di ecovillage desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur, Jumat 22 Desember 2023.

Acara Jumat Curhat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, ikuti Kapolsek Cikarang Timur AKP. Muhamad Trisno, beserta jajaran, perwakilan dari Kecamatan Cikarang Timur, Danramil 08 Lemahabang Mayor Inf. Siswo Prandoko, H. Ajan Kades Cipayung, PKK serta masyarakat setempat.

Dalam komentarnya Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi Kapolres Metro Bekasi, mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya Jumat Curhat yaitu untuk menampung curhatan masyarakat juga mempererat silaturahmi dan mohon dukungan dari warga setempat.

Kapolres juga menegaskan terkait Kamtibmas, agar sama-sama menjalin sinergitas, menjalin silaturahmi, tanpa dukungan, tanpa support dari bapak ibu semua, petugas TNI Polri dan perangkat desa pasti berat.

“Seperti kita ketahui, satu desa cuman ada satu Babinkamtibmas dan Babinsa TNI, ini sangat butuh dukungan berupa komunikasi dan membantu bisa menghasilkan solusi di tingkat desa, RT, RW begitu juga dengan tetangga”,kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi Jumat (22/13 2023)

Lanjut Kapolres, dirinya sekarang merevitalisasi atau ingin mengaktifkan kembali siskamling, jadi pos kamling yang ada di setiap RT agar di aktifkan kembali.

“Nanti kami akan coba keliling untuk mengecek di setiap pos kamling,” tegasnya.

Kapolres menambahkan, terkait peredaran obat Tramadol dan eksimer, mohon support dan informasi dari masyarakat, karena mereka (penjual-red) menjualnya bukan di tempat terbuka.

“Ada beberapa yang sudah di amankan itu di toko kosmetik, toko handphone, ada juga yang di tokok-toko kelontong. Kalau ada informasi segera laporkan ke Kapolsek supaya ada petugas yang langsung datang. Dan anggota-anggota kami terus merazia dan cek-cek ke lokasi,”pungkasnya. (Aris)

Related posts

“BEKASI BERANI” Kejari Kab. Bekasi Gelar Coffe Morning Bareng Media

Admin Manuver News

Maksimalkan Terciptanya Atlit Profesional, Disbudpora Kabupaten Bekasi Pastikan Pembangunan Lapangan Squash Rampung Tahun 2024

Admin Manuver News

LSM TIPIKOR Bakal Laporkan Dinas Dukcapil Kabupaten Bekasi ke Kejaksaan Negeri Perihal Dugaan Kegiatan Fiktif TA 2021

Admin Manuver News

Leave a Comment