Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Gelar Shalat Ied dan Rayakan Idul Adha 1445 H, Mengokohkan Persaudaraan dan Keamanan

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi didampingi Wakapolres AKBP Saufi Salamun bersama Pejabat Utama, Anggota, Bhayangkari dan Masyarakat sekitar laksanakan kegiatan Sholat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah yang dilaksanakan di Masjid Daarul Amanah Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Senin, (17/06).

“Mulai dari ba’da shalat shubuh masyarakat sekitar mulai antusias meramaikan shalat idul adha”, papar Twedi

Iya menjelaskan, diperkirakan ada 500 Jama’ah yang hadir di Masjid Daarul Amanah yang terletak di halaman Polres Metro Bekasi dengan tema “Mengokohkan Persaudaraan dalam Semangat Berkurban”.

“Pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah ceramah kali ini mengangkat tema Mengokohkan Persaudaraan dalam Semangat Berkurban”, ungkapnya.

Dalam pesannya khatib menyampaikan Idul Adha adalah hari raya yang mengingatkan kita pada ketaatan Nabi Ibrahim AS dan putranya, Nabi Ismail AS, kepada Allah SWT. Keduanya menunjukkan ketulusan dan keberanian dalam melaksanakan perintah Allah dan hal tersebut harus dijadikan contoh bagi Kepolisian agar selalu taat perintah dan tulus dalam mengemban tugas.

Setelah shalat, Kapolres dan Wakapolres berfoto bersama dengan mitra dan pemangku kepentingan yang telah mempercayakan Polres Metro Bekasi untuk menyalurkan hewan qurban. Hewan-hewan qurban ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Semoga hewan Qurban yang diamanahkan ke Masjid Daarul Amanah ini berkah dan dapat bermanfaat bagi warga sekitar Mako “ Ucap Twedi Terakhir,

Twedi juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk merayakan Idul Adha dengan penuh kegembiraan, namun tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Ia juga menyerukan kepada seluruh umat Muslim agar senantiasa menjaga persatuan dan kerukunan dalam keberagaman.

(MAN)

Related posts

Disambut Antusiasme Warga, MAPAN Bekasi Raya Kampanyekan Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Admin Manuver News

Seorang Anggota Polisi di Bekasi, Terkena Hantaman Linggis Saat Gagalkan Aksi Curanmor

Admin Manuver News

Serah Terima Jabatan, Camat Kedungwaringin Maman, Siap Hadapi Arus Mudik Lebaran 2024

Admin Manuver News

Leave a Comment