Bekasi

Ketua Mapan Bekasi Raya Minta Kapolres Metro Dan Polresta Bekasi Lakukan Tes Urine Seluruh Kapolsek dan Jajarannya

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Ketua Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Bekasi Raya, UNCU, menyampaikan pernyataan tegas mengenai pentingnya komitmen dari seluruh jajaran Polsek di Bekasi Kota untuk bersih dari penyalahgunaan narkoba.

UNCU menegaskan bahwa sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di wilayah Bekasi, MAPAN Bekasi Raya meminta agar semua Polsek menandatangani fakta integritas yang menyatakan bahwa mereka bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa aparat penegak hukum kita berada di garis depan dalam memerangi ancaman narkoba,”ujar UNCU.

Pernyataan ini dikeluarkan/instruksi ketua Umum MAPAN INDONESIA yang akrab dipanggil RD75 kepada pimpinan-pimpinan resort atas gerahnya ketua Umum MAPAN Indonesia yang kapasitasnya tidak diragukan lagi dalam melihat, menilai karakter dan ciri ciri orang yang menggunakan narkoba dan ciri ciri yang beliau lihat ada pada oknum salah satu personil polisi wilayah hukum polres kota Bekasi.

Dan sebagai respons terhadap meningkatnya kekhawatiran masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba dan pentingnya transparansi serta integritas dari pihak kepolisian dalam menangani masalah ini.MAPAN Bekasi Raya percaya bahwa dengan adanya penandatanganan fakta integritas ini, kepercayaan publik terhadap aparat penegak hukum akan semakin meningkat.

UNCU juga menambahkan bahwa MAPAN Bekasi Raya siap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memberikan dukungan dalam bentuk sosialisasi dan edukasi mengenai bahaya narkoba serta cara pencegahannya.

“Kami berharap langkah ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dan mendorong upaya bersama dalam memerangi narkoba,”tambahnya.

MAPAN Bekasi Raya terus berkomitmen untuk mendukung masyarakat dan aparat penegak hukum dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari ancaman narkoba.Dengan adanya komitmen ini, diharapkan Bekasi dapat menjadi kota yang lebih aman dan sehat bagi seluruh warganya.

(MAN)

Related posts

Dugaan Pungli PPDB SMPN 3 Karangbahagia, Akan Dilaporkan LSM LPPMD

Admin Manuver News

Dikukuhkannya Masa Perpanjangan Selama 2 Tahun, Kades Kedungwaringin Adakan Santunan Anak Yatim

Admin Manuver News

Polisi Tegaskan Tidak Ada Penangkapan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Admin Manuver News

Leave a Comment