Bekasi

KNPI Kecamatan Pebayuran Adakan Giat Orientasi dan Penyerahan SK

MANUVERNEWS.COM | BEKASI– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi, Melaksanakan Orientasi pengurus dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Pebayuran. 

Kegiatan Orientasi tersebut dimulai pada pukul 14.00 wib, hingga pukul 15.30.dan  ke giatan tersebut berlangsung di Gedung Aula kecamatan setempat. Rabu, (21/08).

Tri gunawan selaku Sekretaris (DPD) (KNPI) Kabupaten Bekasi dalam sambutanya menjelaskan kegiatan ini serangkaian pembentukan ditingkat kecamatan.

“Orientasi pengurus dan penyerahan (SK) (DPK) kecamatan Pebayuran, adalah rangkaian Pembentukan pengurus di Tingkat Kecamatan, DPK-KNPI Sekecamatan Pebayuran bekerja dengan baik dalam menjalankan organisasi,” ucapannya .

Dalam sambutan berikutnya Habibi selaku Ketua Dewan Pengurus Kecamatan mengatakan, semoga dengan diadakannya orientasi ini yang tergabung dalam kestrukturan KNPI bisa memperbesar wilayah Pebayuran, setelah sekian lamanya KNPI di Pebayuran ini vakum.

“Saya akan menjalankan lagi tugas dari awal sebagai Ketua KNPI yang saat itu sudah vakum selama 12 tahun, mari dengan adanya organisasi lembaga KNPI ini kita semua yang tergabung dalam kestrukturan beserta para anggota, bisa membesarkan KNPI untuk di Wilayah Kecamatan Pebayuran dan bisa berguna untuk orang banyak,”ujar Habibi, Ketua KNPI Pebayuran. 

Hasyim Adnan Adha, Camat Pebayuran pun ikut menyambut dan memberikan sambutan juga berharap semoga pengurus KNPI kecamatan Pebayuran bisa bermanfaat dan bisa membangun wilayah Pebayuran.

“Semoga dengan adanya Pengurus KNPI Pebayuran semoga bisa bermanfaat dan membangun agar Pebayuran bisa lebih maju,” harap camat.

Pada kegiatan orentasi Penyerahan (SK) dihadiri langsung oleh Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H M.H, dan jajarannya, dan tidak hanya Polsek saja dari TNI pun Peltu Mualim, Koramil 11,   hadir, dan kegiatan orentasi penyerahan SK, tersebut di lakukan oleh perwakilan Sekertaris dari (DPD) (KNPI) Kabupaten Bekasi, bertujuan berkembangnya KNPI di setiap kepengurusan tingkat kecamatan.

(ARS)

Related posts

Proyek Komedi Gedung Squash, Diduga Jadi Bancakan Oknum Kepala Disbudpora

Admin Manuver News

FajarPaper Tingkatkan Kesadaran Pencegahan Stunting Melalui Penyuluhan Kesehatan di Desa Kalijaya

Admin Manuver News

Geger! Jenazah Warga Perumahan Gramapuri Persada Ditolak Pengelola Pemakaman

Admin Manuver News

Leave a Comment