DaerahPemerintahanPolitik

Panwaslu Kecamatan Klari Laksanakan Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Kampanye Kecamatan Klari di hadiri oleh seluruh PKD yang ada di Kecamatan Ketua Panwaslu Kecamatan Klari H Asep Saepudin Spd, para Komisioner Panwaslu maupun Kepala Sekretariat dan Staf. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Klari, Minggu (10/12/2023).

Narasumber Rapat Taufik Rahman Syam, S,kom,l,.. M,PD. dari Sekretaris BEM FIDKOM UIN Jakarta. dan Didi Suheri, SM, M,Si dari Wartawan TV menjelaskan, bahwa PNS/ASN. TNI dan Polri maupun Kepala Desa tidak boleh ikut Bersosialisasi dan ikut berkampanye dengan Partai politik apapun ini sudah sangat jelas sanksi nya. bilamana ada temuan segera ambil sikap dan laporkan.

Panwaslu Kecamatan klari menghimbau agar para peserta pemilu untuk melaksanakan ketentuan peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 15 tahun 2023 tentang kampanye. Selain itu juga Peserta Pemilu patuh untuk melaksanakan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang Nomor 446 tahun 2023 tentang Penetapan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye dan Penyebaran Bahan Kampanye Pada Pemilihan Umum tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Karawang.

H Asep Saepudin, Spd Saat diwawacarai.l menjelaskan, Dengan adanya Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 ini, bertujuan agar PKD berkerja secara optimal pada saat pelaksanaan Pemilihan nanti juga kami mendatang kan Narasumber agar paham dan ingat saat pelaksanaan nanti. jelas Asep

“Rapat kali ini bertujuan agar PKD berkerja secara optimal pada saat pelaksanaan Pemilihan nanti juga kami mendatang kan Narasumber agar paham dan ingat saat pelaksanaan nanti”, jelas Asep.

Tak lupa kami Panwaslu Kecamatan Klari dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kembali acara press rilis terkait Pelanggaran maupun Logistik tambahnya. (Eriz)

Related posts

KEPALA DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN KABUPATEN BEKASI MENGUCAPKAN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445H/ 2024M

Admin Manuver News

Geger! Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Ciherang

Admin Manuver News

KEPALA DESA SUKADAYA, KECAMATAN SUKAWANGI, KABUPATEN BEKASI MENGUCAPKAN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445H/2024. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Admin Manuver News

Leave a Comment