Daerah

Solidaritas Aksi Bela Palestina di Kecamatan Sukatani Berlangsung Luarbiasa

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Aksi solideritas melaksanakan doa bersama untuk Palestina di lapangan alun-alun Stadion mini Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi berlangsung penuh solideritas dan sangat meriah.

Bertema “BERSHOLAWAT UNTUK PALESTINA” ini di Motori langsung oleh 5 lembaga yaitu

  1. Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi. Yang di wakili oleh Herdiansyah (Okem)
  2. Kesatuan Komando Pembela Merah Putih di wakili oleh Moch. Eka Noviandri
  3. Majelis Ulama Indonesia yang diwakili oleh Ustadz Fery Muzaki
  4. Dewan Masjid Indonesia diwakili oleh Ustadz Agus Salim
  5. Relawan Sosial Kemanusiaan diwakili oleh Mahmudin MZ.

Acara tersebut bertujuan untuk penggalangan dana untuk rakyat Palestina. Yang langsung di di tampung oleh BAZNAS kabupaten Bekasi sebagai organisasi resmi penyaluran dana kemanusiaan untuk Palestina.

Dana sementara yang terkumpul pada acara tersebut mencapai 23.300.000. (dua puluh juta tiga ratus ribu rupiah)

Tak hanya itu untuk mendukung dan memeriahkan acara tersebut juga dihadiri oleh Muspika dan para tokoh alim ulama Kecamatan Sukatani diantaranya, Bpk. Camat Drs.Agus Dahlan MM, yang didampingi Kapolsek Sukatani Serta Danramil Sukatani, Kepanitiaan di Wakili Moch. Eka Noviandri
Sekum MUI Ustadz Ferry Mujaki, Ketua DMI Kec.Sukatani H. Ahmad Agus Salim, Ustadz Gopur, KH. Hambali, Dan berbagai lembaga / Ormas / LSM / pondok pesantren / tokoh masyarakat / masyarakat dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Bekasi, yang kurang lebih 1.000 orang hadir dalam acara solideritas tersebut.

Panitia aksi mengucapkan berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada hari ini dan menyumbangkan sebagian besar rezeki nya serta berpartisipasi memeriahkan acara yang sangat luar biasa.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada hari ini dan menyumbangkan sebagian besar rezeki nya serta berpartisipasi memeriahkan acara yang sangat luar biasa”,Ucap Panitia dengan penuh haru.

“Kami berharap kecamatan lain yang ada di kabupaten Bekasi juga terus estafet menyelenggarakan event untuk Palestina. Agar donasi untuk rakyat Palestina terus berjalan, karena ini berbicara kemanusiaan”,Sambunya. (Eriz)

Related posts

Kejari Negeri Cikarang Lamban Tangani Dugaan Mark Up Dana BOS SMPN 2 Pebayuran

adminmn

Ratusan Juta Peningkatan Dalam Pelayanan Pencatatan Sipil Tahun 2021 Diduga Fiktif

Admin Manuver News

Dewan DPR RI Jawa Barat VII Bagikan Penyerahan Bantuan Apresiasi “Berikan Bukti Bukan Janji”

Admin Manuver News

Leave a Comment