Blog

Pj Kepala Desa karangsegar, Kabupaten Bekasi Ucapkan Terimakasih Serta Apresiasi BBWS Provinsi Jawa barat

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Pj Kepala Desa (Kades) Karangsegar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Mulyadi. Mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kinerja Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Provinsi Jawa barat, Rabu (02/10).

Ucapan Terimakasih Serta Apresiasi tersebut ditunjukan oleh PJ Kades Karangsegar atas di Renovasinya tanggul sungai Citarum yang ada di wilayahnya.

“Semoga dengan di Renovasinya tanggul sungai citarum bisa mengantisipasi terjadinya banjir atau terjadinya bencana,“ ucap PJ Kades Mulyadi.

Terpisah Asep, yang mewakili warga karang segar, juga mengatakan hal senada untuk program balai besar wilayah sungai  ( BBWS ) Provinsi Jawa barat,

“Ucapan terima kasih di berikan warga Karangsegar kecamatan pebayuran, karena adanya program tersebut, selain adanya perbaikan tanggul kritis sungai citarum, juga mampu memberikan lapangan pekerjaan untuk warga setempat. jadi saat ini masyarakat tidak perlu khawatir karna tanggul sudah kokoh,”kata warga.

(NAAN)

Related posts

KEPALA DESA KEDUNGWARINGIN, KABUPATEN BEKASI, MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

KEPALA UPTD METROLOGI LEGAL KABUPATEN BEKASI MENGUCAPKAN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

Rapatkan Barisan, Relawan Tebas Pastikan BN.Kholik-Faizal Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029

Admin Manuver News

Leave a Comment