BekasiPeristiwa

Responsif Bantu Warga Pingsan, Polisi: Warga Paling Utama

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Disela waktu kegiatan anjangsana Kapolres Metro Bekasi kepada anggota yang sedang sakit beberapa anggota yang berjaga mendapati seorang pria yang tergeletak di Kampung Kebon Kopi, Jalan KH Fudholi, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kamis (13/06)

Menurut keterangan anggota Polres Metro Bekasi yang membantu pria tersebut sebelumnya pria itu memindahkan tangga untuk memarkirkan becaknya, beruntung anggota Polres Metro Bekasi langsung membawa pria tersebut langsung membawa ke Klinik terdekat.

“Memindahkan tangga untuk memarkirkan becaknya, sepertinya tak kuat menahan langsung jatuh pingsan. Alhamdulilah kebetulan ada anggota kita yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan pertama,” ucap Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Akhmadi.

Dari kejadian tersebut Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Akhmadi juga menghimbau agar selalu berhati-hati dalam berkatifitas dan juga jangan sungkan meminta bantuan kepada anggota Polri.

“Dalam hal ini Polres Metro Bekasi Welcome untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi keamanan dan kenyamana Kamtibmas diwilayah hukum,” pungkasnya.

@divisihumaspolri@humas.poldametrojaya @humaspolresmetrobekasi @kapoldametrojaya@kapolres_bekasikabupaten@spripim.polri

#kapoldametrojaya

#poldametrojaya

#humaspoldametrojaya

(MAN)

Related posts

Patroli Perintis Presisi Amankan Pemuda yang Hendak Melakukan Tawuran

Admin Manuver News

Tim Patroli Perintis Presisi Berhasil Gagalkan Remaja Yang Hendak Tawuran di Babelan

Admin Manuver News

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Adakan Sunat masal

Admin Manuver News

Leave a Comment