Bekasi

Sarjan, Tokoh Pemuda Asal Gabus Mantapkan Diri Bakal Calon Bupati Kab.Bekasi

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Sarjan pia yang berasal dari daerah yang dinamakan Kampung Gabus ini ialah sosok yang dikenal sebagai seorang Tokoh Pemuda Kabupaten Bekasi.

Pria yang di akrab disapa Bang Sarjan itu digadang gadang siap maju mencalon diri sebagai Bupati Kabupaten Bekasi dipilkada yang akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang,yang juga akan digelar serentak diseluruh Indonesia termasuk Kabupaten Bekasi, untuk periode 2024-2029.

Sosok Sarjan yang dikenal ramah, dan aktif dalam beberapa organisasi itu mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan lembaga yang ikut serta memantapkan langkahnya untuk merebut kursi B1 di Kabupaten Bekasi.

Salah satu dukungan tersebut datang dari Ketua Umum LSM Sniper Indonesia, yang juga merupakan seorang pengamat kebijakan publik, yang turut mendukung langkah Sarjan untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum LSM Sniper Indonesia Gunawan atau yang akrab disapa Mbah Gun mengatakan, Pilkada adalah momentum penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin terbaik. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk memberikan hak pilihnya kepada calon yang berkualitas.

“Dukungan saya akan diberikan kepada calon manapun yang memiliki komitmen tinggi untuk kemajuan Bekasi, termasuk Tokoh Muda Bang Sarjan yang telah menunjukkan potensi untuk memajukan daerah kita. Partisipasi dari Sarjan dapat membantu Kabupaten Bekasi tumbuh dan memberikan pemimpin yang berkualitas serta berintegritas,” ujar Mbah Gun pada Kamis, 7 Maret.

Calon Bupati Bekasi 2024-2029 haruslah memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik. Mereka juga perlu memiliki kemampuan untuk memahami permasalahan masyarakat dan memberikan solusi yang tepat. Integritas dan komitmen yang tinggi sangat penting agar mereka dipercaya oleh masyarakat sebagai pemimpin yang dapat membawa perubahan positif.

“Kami berharap bahwa calon yang akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bekasi nantinya dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan daerah ini. Mereka harus berani untuk melakukan inovasi dan memajukan Bekasi, yang mana saat ini merupakan Kabupaten dengan PAD terbesar keempat di Indonesia,” tambah Mbah Gun dalam tutupnya. (Aris)

Related posts

Geger! Jenazah Warga Perumahan Gramapuri Persada Ditolak Pengelola Pemakaman

Admin Manuver News

KEPALA DESA SUKADAYA, KECAMATAN SUKAWANGI, KABUPATEN BEKASI MENGUCAPKAN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445H/2024. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Admin Manuver News

LSM TIPIKOR Bakal Laporkan Dinas Dukcapil Kabupaten Bekasi ke Kejaksaan Negeri Perihal Dugaan Kegiatan Fiktif TA 2021

Admin Manuver News

Leave a Comment