BekasiPendidikan

Semarak Hari Kemerdekaan, SMPN 1 Pebayuran Adakan Lomba Untuk Siswa dan Siswi

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Momentum perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, seluruh elemen masyarakat bersiap untuk memeriahkan dengan berbagai kegiatan perlombaan, termasuk di sekolah. Tidak mau kalah dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tersebut, SMPN 1 Pebayuran menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan untuk siswa dan guru. Senin, (19/08)

Acara kegiatan lomba tersebut disambut antusias oleh siswa dan siswi yang bersekolah di SMPN 1 Pebayuran, hal itu dikarenakan perlombaan ini merupakan momen yang sangat langka dan berharga karena diadakan hanya setahun sekali.

Berbagai macam perlombaan untuk kategori siswa seperti, pindah bola, estafet balok, “nyantel” gallon, memasukan cantelan besi ke botol, estafet kardus, lomba susun pyramid, estafet bola ping-pong dan estafet hoolahoop, yang dipanitiai oleh bapak/ibu guru di sekolah.

Perlombaan mempertandingkan siswa antar kelas, dimana Kegiatan perlombaan seluruhnya dilaksanakan di Lapangan sekolah SMPN 1 Pebayuran.

Dikatakan Opo Nuryono selaku kepala sekolah SMPN 1 Pebayuran, kegiatan ini merupakan wujud kecintaan dan toleransi anak Bangka kepada tanah air.

“acara tahunan ini merupakan wujud kecintaan dan toleransi anak bangsa pada tanah air, sekaligus simbol menghargai perjuangan para pahlawan dalam memerdekakan Republik Indonesia,” ujar kasek.

(Aris)

Related posts

Responsif Bantu Warga Pingsan, Polisi: Warga Paling Utama

Admin Manuver News

Milyaran Anggaran Dana Desa Sukajadi Kabupaten Bekasi, Diduga Syarat KKN Oknum Kades

Admin Manuver News

Pj Bupati Bekasi Diminta Pecat Kepsek SMPN 3 Karang Bahagia Terkait Pungli PPDB Online 2024

Admin Manuver News

Leave a Comment