BekasiPendidikan

Diberitakan Acara Kelulusan Siswa Diduga Jadi Ajang Bisnis, Maya Rohmawati Ancam Tuntut Wartawan

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Sekelumit pesan singkat WhatsApp dari Maya Rohmawati selaku kepala sekolah SDN Bantarjaya 01, dan yang juga menjabat sebagai Kepala Koordinator wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi dalam menyikapi pemberitaan Manuvernews.com edisi Rabu, 05 Juni 2024 kemarin berani mengancam untuk menuntut pemberitaan dari wartawan.

“Kalau berita Abang gak benar bisa di tuntut kan…!!

Maya seolah tidak menyadari setiap kebijakan yang menyangkut dengan publik akan menuai pro dan kontra, malah dengan seolah lempar tanggung jawab dan mengaku tidak tahu menahu, dengan dalih itu urusan komite dan tidak sadar semua itu top managernya adalah Kepala sekolah.

Bahkan Maya, dengan bangganya ia mengaku dekat dengan Kepala dinas mengatakan kepala dinas juga akan croscek masalah berita ini, karena menurut Maya berita iuran kepala sekolah untuk Rp 1000/ siswa adalah hoax.

Sumber yang mengaku juga seorang Kepala sekolah SD Negeri di Kecamatan Pebayuran kepada Menuvernews.com. mengatakan, beberapa bulan yang lalu tepatnya di bulan Februari . Maya pernah mengadakan rapat internal di Wanayasa Purwakarta untuk rapat soal iuran ini, hebat nya dengan mengundang kepala sekolah dengan memakai kop surat Dinas Pendidikan bukan kop surat Korwil Pebayuran, jelas Sumber

“Undangan secara pdf kop suratnya pake kop surat Dinas Pendidikan yang beralamat di sukamahi Pemda kabupaten Bekasi, ini kan internal Kecamatan bang lagian juga soal Mao ada pungutan”

Terpisah, ketika dikonfirmasi soal undangan yang pake kop surat Dinas pendidikan itu Maya hanya menjawab dengan entengnya.

“Terima kasih”

Ketua Umum LSM LPPMD Daeng Karaeng  yang menyikapi sikap Korwil pendidikan Kecamatan Pebayuran ini sangat menyesalkan sikap Maya.

“Sok Mao tuntut wartawan, Negara kita negara hukum semua ada mekanisme yang di tempuh jangan so dekat dengan atasan yang bisa semuanya,” tegas Daeng

Dalam waktu dekat Daeng akan Audensi dengan Imam Faturahman Kadis pendidikan kabupaten Bekasi soal Korwil pendidikan Kecamatan Pebayuran,” tutupnya 

(Yub)

Related posts

Pemkab Bekasi Umumkan 2.068 Orang Daftar Beasiswa Bantuan Pendidikan Pintar

Admin Manuver News

Dewan DPR RI Jawa Barat VII Bagikan Penyerahan Bantuan Apresiasi “Berikan Bukti Bukan Janji”

Admin Manuver News

Pengawas Dan Konsultan Diduga Buta, Proyek Disperkimtan Di Pantai Bakti Pohon Mangga Pun Dibeton

Admin Manuver News

Leave a Comment