BekasiPemerintahan

Ngobak Jilid 2, Ajak Komunitas Media Sosial dan Influencer Untuk Berkolaborasi Membangun City Branding

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Diskominfosantik Kabupaten Bekasi kembali menggelar acara Ngopi Bareng Komunitas (Ngobak) bersama Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang dihadiri para pegiat media sosial dan influencer, di Hiiyra Coffe Botanical Garden Jababeka Cikarang, pada Kamis (06/06).

Acara Ngobak Jilid 2 yang dipandu moderator Miss Asia Indonesia 2017, Stela Natalia Mulia itu mengusung tema Menggagas City Branding Kabupaten Bekasi. Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan, kehadiran komunitas media sosial (medsos) dan influencer sangat strategis, baik dari aspek pengumpulan aspirasi masyarakat maupun untuk sosialisasi city branding Kabupaten Bekasi.

“Ya, mereka mempunyai followers yang banyak, kreatif dan bervariasi, mulai dari Tiktok, Instagram, Facebook, Youtube, maka keikutsertaan mereka sangat strategis dalam membangun city branding Kabupaten Bekasi,” katanya.

Lebih lanjut, Dani Ramdan mengatakan, pada acara Ngobak tersebut, komunitas medsos dan influencer mendapat informasi yang lebih komprehensif terkait program dan prestasi yang sudah diraih Kabupaten Bekasi.

“Mudah-mudahan dengan gambaran capaian dari Pemkab Bekasi, informasi di media sosial, bisa semakin berimbang, sehingga bisa berdampak positif terhadap city branding Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia mengapresiasi kehadiran para pegiat medsos dan influencer dari berbagai wilayah Kabupaten Bekasi yang relatif berusia muda, namun dengan kreativitas yang tidak terbatas.

“Karena itu, kami mengajak komunitas media sosial dan influencer untuk berkolaborasi membangun city branding Kabupaten Bekasi, karena banyak prestasi dan keunggulan Kabupaten Bekasi yang bisa dibuat konten dan disebarluaskan ke masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Diskominfosantik juga telah menggelar diskusi Menggagas City Branding Kabupaten Bekasi bersama Pj Bupati Dani Ramdan yang menghadirkan insan pers dari berbagai media,di Hotel Java Palace, Kota Jababeka Cikarang, pada Selasa malam (04/06/2024).

(Naan)

Related posts

Seorang Anggota Polisi di Bekasi, Terkena Hantaman Linggis Saat Gagalkan Aksi Curanmor

Admin Manuver News

Dewan DPR RI Jawa Barat VII Bagikan Penyerahan Bantuan Apresiasi “Berikan Bukti Bukan Janji”

Admin Manuver News

Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Pebayuran Kurang Baik, Ketua Forkap : Dinkes Harus Beri Sanksi Tegas

Admin Manuver News

Leave a Comment