DaerahHukumKriminalPolitik

Disinyalir Menyelewengkan Anggaran Ketahan Pangan, Kades Karangharum Memilih Bungkam

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Dikutip dari pemberitaan tentang anggaran ketahanan pangan desa Karangharum yang diduga fiktif oleh nuansametro edisi (03/11/2023), Kades Karangharum, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi bungkam seribu bahasa.

Bungkamnya kades Karangharum M Rimansyah A,MD atau yang akrab dipanggil (Bule), memperkuat dugaan tentang fiktifnya anggaran dengan nama pengelolaan dan pemeliharaan lumbung desa dengan nilai anggaran sebesar Rp. 136.900.000 ditambah Rp. 50.400.000 yang tertera pada perealisasian tahap 1 dan 2 tahun anggaran 2022.

Sebelumnya saat saat awak media menanyakan anggaran ketahanan pangan untuk lumbung desa pada staf desa Karangharum mengatakan, kalo lumbung desa ngga ada, adanya BUMDES.

“Kalo untuk lumbung Desa ngga ada, adanya BUMDES”,ujar staf desa.

Bahkan hingga kini kades Karangharum belum membalas surat konfirmasi yang dilayangkan oleh redaksi nuansametro yang dikirimkan ke kantor desa pada tanggal (27/10/2023).

isue yang beredar sejak menjabat Kepala Dinas di Tempat yang basah ini, M. Rimansayh selaku kades karangharum sudah memiliki Anti Bodi Untuk Aparat Penegak Hukum (APH) Sehingga M.Rimansyah diduga bisa berbuat semuanya, dan menggunakan ajian pamungkasnya yang aji mumpung. (Ayub)

Related posts

Panwaslu Kecamatan Klari Laksanakan Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

adminmn

Kejari Negeri Cikarang Lamban Tangani Dugaan Mark Up Dana BOS SMPN 2 Pebayuran

adminmn

Diduga Oknum Pengawasan UPTD Ketenagakerjaan Palsukan “Suket”

Admin Manuver News

Leave a Comment