Blog

Hasyim Djojohadikusumo Hadiri Acara Relawan Dan Parade Nelayan Di Muaragembon

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Hasyim Djojohadikusumo yang juga adik kandung dari calon Presiden no urut Dua Prabowo Subianto menghadiri acara Presidium Relawan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi menyelenggarakan kegiatan parade nelayan di Kampung Beting Desa Pantai Bahagia.

Diungkapkan Hasyim dalam visi dan misi nya. Prabowo dan Gibran mendengarkan keluhan masyarakat, ia juga menegaskan jika terpilih menjadi Presiden akan melanjutkan program dari Presiden Jokowi. Seperti memperluas pembangunan infrastruktur, pembangunan tanggul raksasa dari teluk Jakarta sampai pantai utara laut jawa.

“Membangun tanggul raksasa yang dimulai dari sekitar teluk Jakarta dan berlanjut seluruh pantai utara Jawa guna mencegah kenaikan air laut,”tegas Hasyim.(Kamis 18/01/2024)

Diketahui pelepasan parade nelayan tersebut diikuti 300 perahu dan Bagu bagi makanan bersama warga tersebut dimotori oleh Presidium Relawan Prabowo Subianto dan Gibran. kegiatan dari dermaga Kecamatan Muaragembong menuju Kampung Beting disertai berbagi makan bareng masyarakat Muaragembong. (Aris)

Related posts

Responsif Kapolsek Pebayuran Dalam Menindaklanjuti Laporan Masyarakat, Patut Diacungi Jempol

Admin Manuver News

Lapas Cikarang Bertekad Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2024

Admin Manuver News

Terkait Lahan Meikarta di Desa Bantarsari. Koti dan MPC PP : Tidak Akan Mundur

Admin Manuver News

Leave a Comment