Blog

Soal Tudingan Pemotongan Honor RT, RW. Kades Bojongsari Pastikan “HOAX!”

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Perihal issue tudingan pemotongan honor RT, dan RW Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Dibantah Keras Kepala Desa (Kades) Bojongsari Mulyana, dan pastikan issue tersebut Hoax!

Dikatakan Kades Mulyana pada Manuvernews.com, pemberitaan tersebut ia pastikan Hoax!, karena untuk gaji insentif RT, dan RW di desa yang ia pimpin tidak ada pemotongan sama sekali, malahan untuk desa Bojongsari gaji intensif RT dan RW paling tinggi se Kecamatan Kedungwaringin.

“Pemberitaan tersebut saya pastikan Hoax!, karena untuk gaji insentif RT, dan RW di desa yang ia pimpin tidak ada pemotongan sama sekali, malahan untuk desa Bojongsari gaji intensif RT dan RW paling tinggi se Kecamatan Kedungwaringin”, Papar Kades Mulyana, Jumat (29/12/2023).

Masih kata Kades, Selain pemberitaan yang tidak benar, dirinya maupun para staf desa tidak ada merima awak media yang datang untuk konfirmasi terkait tudingan tersebut.

“Tidak ada Awak media yang datang untuk konfirmasi mengenai hal tersebut, sudah saya tanya ke staf desa juga tidak ada yang datang” Jelas Kades.

Hal senada dikatakan Acam Herman, sebagai kaur keuangan Desa Bojongsari mengatakan, bahwasanya issue pemotongan gaji RT dan RW tidaklah benar, gaji yang diberikan oleh Kepala desa Bojongsari sesuai dengan APBDES bahkan diberikan jauh lebih besar dari desa desa lain se Kecamatan Kedungwaringin.

“issue pemotongan gaji RT dan RW tidaklah benar, bahkan saya sangat membantah issue tersebut. Karena gaji insentif yang diberikan oleh Kepala desa Bojongsari kepada RT dan RW termasuk staf sesuai dengan APBDES. bahkan diberikan jauh lebih besar dari desa desa lain se Kecamatan Kedungwaringin, dan hal tersebut bisa dipertanyakan dan dibuktikan”, Tandanya. (Aris)

Related posts

Diduga Palsukan Data Pegawai, Dirut BUMD Bekasi Terlibat Politik Praktis

Admin Manuver News

Milyaran Anggaran Dana BOS SMAN 1 Cikarang Timur Patut Diawasi

Admin Manuver News

Lapas Cikarang Bertekad Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2024

Admin Manuver News

Leave a Comment