Bekasi

Pemdes Kertajaya Melaksanakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024- 2025

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat dan musyawarah Perencanaan Pembangunan. Pemerintah Desa (Pemdes) Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi laksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbangdes) kamis (21/12/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh H. Saepudin, Kelapa Desa Kertajaya. Kegiatan tersebut juga hadiri oleh Kormail 11 Pebayuran, perwakilan dari kecamatan kasi ekbank, Suandi nur
Ibu PKK dan Karang Taruna, BPD, Babinsa, Bimaspol, Kertajaya , para RT, RW, Kepala dusun, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan kader posyandu,Desa Kertajaya.

Mengusung tema “Meningatkan Pelayanan Publik Untuk Mewujudkan Stabilitas Ekonomi Daerah, dan konektivitas wilayah yang berkelanjutan tahun anggaran 2024- 2025”.

Sementara itu dalam sambutanya, H Saepudin Mengatakan dengan penuh syukur, kegiatan Musrenbangdes dapat dilaksanakan dengan lancar dan penuh hikmat dan bisa dihadiri oleh tokoh masyarakat serta unsur muspika Kecamatan Pebayuran.

“Alhamdulilah saya sebagai kepala desa Kertajaya telah melaksanakan Musrenbangdes yang sudah dimonitoring oleh pihak Kecamatan. Berjalan dengan lancar dan hikmat mudah -mudahan atas usulan – usulan yang dari hasil Musdes ke Musrenbang langsung ke tingkat Kecamatan langsung tingkat Kabupaten, dan dapat direalisasikan walaupun ini anggaran buat tahun 2024-2025, “,Jelas Saepudin.

Lanjut Saepudin menambahkan sebagi Pemerintah desa sebatas siap menampung aspirasi-aspirasi dari masyarakat dan selanjutnya secara bersama sama kita akan kawal sampai terealisasikannya.

“Kami sebagi Pemerintah desa Kertajaya siap menampung aspirasi-aspirasi dari masyarakat kapanpun dan dimanapun selanjutnya secara bersama sama kita akan kawal sampai terealisasikannya”, Sambung Saepudin. (Aris)

Related posts

Warga Kedungwaringin Digegerkan Oleh Mayat Gantung Diri di Pintu Air

Admin Manuver News

Jajaran Polsek Pebayuran Bersama Koramil 11 Pebayuran Lakukan Giat OKJ

Admin Manuver News

LSM TIPIKOR Bakal Laporkan Dinas Dukcapil Kabupaten Bekasi ke Kejaksaan Negeri Perihal Dugaan Kegiatan Fiktif TA 2021

Admin Manuver News

Leave a Comment