Bekasi

Pemdes Kertajaya Melaksanakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024- 2025

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat dan musyawarah Perencanaan Pembangunan. Pemerintah Desa (Pemdes) Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi laksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbangdes) kamis (21/12/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh H. Saepudin, Kelapa Desa Kertajaya. Kegiatan tersebut juga hadiri oleh Kormail 11 Pebayuran, perwakilan dari kecamatan kasi ekbank, Suandi nur
Ibu PKK dan Karang Taruna, BPD, Babinsa, Bimaspol, Kertajaya , para RT, RW, Kepala dusun, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan kader posyandu,Desa Kertajaya.

Mengusung tema “Meningatkan Pelayanan Publik Untuk Mewujudkan Stabilitas Ekonomi Daerah, dan konektivitas wilayah yang berkelanjutan tahun anggaran 2024- 2025”.

Sementara itu dalam sambutanya, H Saepudin Mengatakan dengan penuh syukur, kegiatan Musrenbangdes dapat dilaksanakan dengan lancar dan penuh hikmat dan bisa dihadiri oleh tokoh masyarakat serta unsur muspika Kecamatan Pebayuran.

“Alhamdulilah saya sebagai kepala desa Kertajaya telah melaksanakan Musrenbangdes yang sudah dimonitoring oleh pihak Kecamatan. Berjalan dengan lancar dan hikmat mudah -mudahan atas usulan – usulan yang dari hasil Musdes ke Musrenbang langsung ke tingkat Kecamatan langsung tingkat Kabupaten, dan dapat direalisasikan walaupun ini anggaran buat tahun 2024-2025, “,Jelas Saepudin.

Lanjut Saepudin menambahkan sebagi Pemerintah desa sebatas siap menampung aspirasi-aspirasi dari masyarakat dan selanjutnya secara bersama sama kita akan kawal sampai terealisasikannya.

“Kami sebagi Pemerintah desa Kertajaya siap menampung aspirasi-aspirasi dari masyarakat kapanpun dan dimanapun selanjutnya secara bersama sama kita akan kawal sampai terealisasikannya”, Sambung Saepudin. (Aris)

Related posts

KEPALA SEKOLAH MADRASAH ALIAH NEGERI (MAN) 1 BEKASI MENGUCAPKAN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445H/ 2024M. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Admin Manuver News

Dewan DPR RI Jawa Barat VII Bagikan Penyerahan Bantuan Apresiasi “Berikan Bukti Bukan Janji”

Admin Manuver News

Kapolres Metro Bekasi Adakan Jumat Curhat Dengan Warga Desa Cipayung Bekasi

Admin Manuver News

Leave a Comment