BekasiPolres Metro Bekasi

Perdana!!!Kunjungan AKP Aliyani SH Ngopi Kamtibmas di Wilayah Desa Karangharum,Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Kondusifitas

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Dinas pertama di Mapolsek Kedungwaringin,AKP Aliyani SH serap aspirasi masyarakat melalui ngopi Kamtibmas di Kampung Rawakuda RT 006/003 Dusun 2 Desa Karang Harum Kecamatan Kedungwaaringin Kabupaten Bekasi.(24/08/2024)

Kunjungan AKP Aliyani SH yang didampingi Kanit Intelkam,Kanit Binmas,Kanit Satlantas,Propam beserra jajarannya disambut antusias oleh Kepala Desa,Para Tokoh serta warga Desa Karangharum.

Dalam kesempatan tersebut AKP Aliyani SH mengatakan, kegiatan Ngopi Kamtibmas ini sengaja dirancang agar terjalin komunikasi masyarakat dengan kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Karena kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan sehingga meminimalkan terjadinya aksi pidana di lingkungan masyarakat.

“Kami meminta warga terus berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta mengaktifkan pos satkamling untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing,”ujarnya.

Lebih lanjut ia  juga mengingatkan, agar para orang tuanya untuk selalu menjaga  anak Remajanya  jangan Sampai mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,jika ada yang mengajak tawuran,segera laporkan ke pemerintah Desa setempat,ataupun pihak kepolisian.

“Karena Tawuran antar Remaja merupakan perbuatan yang melanggar hukum dan dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada para orang tua untuk menyampaikan kepada para anak ank Remajanya untuk menghindari tawuran,”tambahnya.

Lain hanya itu,AKP Aliyani SH juga berharap jika ada permasalahan sebaiknya diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan,“tutupnya.

(MAN)

Related posts

“BEKASI BERANI” Kejari Kab. Bekasi Gelar Coffe Morning Bareng Media

Admin Manuver News

Selain Dugaan Gelembungkan/Markup Dana BOS, SMAN 1 Cikpus Disinyalir Ramai Pungli

Admin Manuver News

Pria di Kedungwaringin Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Dan Aparat Desa Cek TKP

Admin Manuver News

Leave a Comment