BekasiPeristiwa

Pria di Kedungwaringin Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Dan Aparat Desa Cek TKP

MANUVERNEWS.COM | BEKASI – Seorang pria ditemukan tewas tergelantung di sebuah pohon tepi sungai irigasi, kampung kandang RT/RW. 04/09, Desa Karangmekar, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Minggu,(02/06).

Kejadian nahas tersebut dibenarkan AKP Agus Riyanto SH, Kapolsek kedungwaringin ketika dihubungi awak media melalui selulernya.

“Ya,benar kami menerima laporan dari warga ke petugas piket SPKT, ada seorang pria ditemukan tewas disebuah pohon, Sekitar pukul 08:40 WIB, diketahui mayat laki-laki yang tergelantung diatas pohon tersebut berinisial A (32), salah satu warga Kampung Kandang RT/RW. 010/004, Desa Karangmekar Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, diduga korban meninggal karena gantung diri,” kata AKP Agus Riyanto.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, menurut keterangan saksi bahwa korban pada hari minggu 02 Juni 2024 sekitar pukul 00:20 WIB, masih sempat mengobrol dengan Saksi. H. Endi Bin Simin, kemudian sekitar jam 08:20 WIB, korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi tergelantung diatas pohon oleh warga yang melintas,” tambahnya.

AKP. Agus Riyanto menjelaskan tidak ada ditemukan luka kekerasan pada tubuh jenazah.

“Tidak di temukan tanda tanda luka akibat penganiayaan atau kekerasan pada jenazah/mayat, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum terhadap jenazah, kemudian membuat surat pernyataan dengan disaksikan oleh aparatur Desa Karangmekar, Kecamatan Kedungwaringin”,Tutupnya.

Sementara itu, H. Nur sait Kepala Desa Karangmekar juga membenarkan,bahwa mayat yang ditemukan warga adalah warganya.

“Adanya informasi warga, saya beserta jajaran pemerintah Desa Karangmekar dan beserta jajaran Polsek Kedungwaringin menyambangi TKP, kemudian jenazah diturunkan dan dibawa kerumah duka untuk kemudian dikebumikan”, pungkasnya.(Aris)

Related posts

Kurangnya Pengawasan, Diduga kuat Kepala UPTD Wilayah 3 Targetkan Presentase Dari Kontraktor

Admin Manuver News

Jelang Keberangkatan Ketanah Suci, Kades Kedungwaringin Adakan Halal Bihalal. dan Undang 3 Kiyai Ternama

Admin Manuver News

KEPALA SEKOLAH MADRASAH ALIAH NEGERI (MAN) 1 BEKASI MENGUCAPKAN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445H/ 2024M. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Admin Manuver News

Leave a Comment