Blog

Respon Sigap Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran Bantu Warga Sakit, Saat Berkendara Motor

MANUVERNEWS.COM | BEKASI -Respon sigap Polisi Sektor (Polsek) Pebayuran bantu evakuasi warga yang terjatuh dari sepeda motor karena alami sakit, saat berkendara sepeda motor, di jl raya Desa Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Selasa (30/1/2024).

Dikatakan Kapolsek Pebayuran AKP. Hotma saat membeberkan kronologi kejadian pada awak media, Korban bernama Bapak Mahdi (63) yang hendak berangkat kerja dari rumahnya menuju tempat kerjanya di Karawang, mengalami sakit dalam perjalanan saat berkendara motor, sehingga membuat korban hilang kendali dan jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

“korban diketahui warga Pebayuran bernama Pak Mahdi (63) yang berkendara sepeda motor, yang saat diperjalanan terjatuh karena mengalami sakit,” ujar Kapolsek

Melihat hal tersebut petugas Kepolisian sektor Pebayuran langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

“Anggota kami dibantu warga setempat, langsung mengevakuasi bpk Muhdi ke Puskesmas Pebayuran dan untuk sementara korban masih mendapat pertolongan dan perawatan medis,” tandas AKP Hotma. (Aris/Naan)

Related posts

Delapan Bulan Tak Ada Kepastian,Korban Penipuan Berharap Ketegasan Polres Metro Bekasi

Admin Manuver News

KEPALA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA (DPMD) KABUPATEN BEKASI, MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

KEPALA DESA KEDUNGWARINGIN, KABUPATEN BEKASI, MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1445 H, 2024

Admin Manuver News

Leave a Comment