Blog

Respon Sigap Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran Bantu Warga Sakit, Saat Berkendara Motor

MANUVERNEWS.COM | BEKASI -Respon sigap Polisi Sektor (Polsek) Pebayuran bantu evakuasi warga yang terjatuh dari sepeda motor karena alami sakit, saat berkendara sepeda motor, di jl raya Desa Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Selasa (30/1/2024).

Dikatakan Kapolsek Pebayuran AKP. Hotma saat membeberkan kronologi kejadian pada awak media, Korban bernama Bapak Mahdi (63) yang hendak berangkat kerja dari rumahnya menuju tempat kerjanya di Karawang, mengalami sakit dalam perjalanan saat berkendara motor, sehingga membuat korban hilang kendali dan jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

“korban diketahui warga Pebayuran bernama Pak Mahdi (63) yang berkendara sepeda motor, yang saat diperjalanan terjatuh karena mengalami sakit,” ujar Kapolsek

Melihat hal tersebut petugas Kepolisian sektor Pebayuran langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

“Anggota kami dibantu warga setempat, langsung mengevakuasi bpk Muhdi ke Puskesmas Pebayuran dan untuk sementara korban masih mendapat pertolongan dan perawatan medis,” tandas AKP Hotma. (Aris/Naan)

Related posts

Maksimalkan Terciptanya Atlit Profesional, Disbudpora Kabupaten Bekasi Pastikan Pembangunan Lapangan Squash Rampung 2024.

Admin Manuver News

Minimnya Pos Keamanan Lalin, Jalan Tugu Proklamasi Macet Parah

Admin Manuver News

LSM JAPMI Akan Segera Laporan Proyek Gedung Squash Yang Diduga Tidak Memiliki Izin Lengkap dan Dikerjakan Asal Jadi,

Admin Manuver News

Leave a Comment